tempat makan

Yang namanya mahasiswa memang identik dengan kata lapar, karena sibuk kuliah dan beraktivitas tiap harinya yang bakal bikin cepat lapar. Selain itu, mahasiswa juga identik dengan nggak punya uang, alias bokek.

Nah, buat kamu yang kuliah di Bandung, nggak perlu khawatir, karena Kota Kembang ini punya banyak tempat makan yang enak dan pas dengan kantong mahasiswa, plus oke juga buat nongkrong.

Buat para mahasiswa Bandung, langsung aja datang ke 5 tempat ini:

1. Cafe Madtari

tempat makan

Gambar: gastronomyaficionado.wordpress.com

Tongkrongan kaki lima yang satu ini udah jadi tempat favorit dan penyelamat para mahasiswa Bandung di kala lapar. Dengan kisaran harga mulai dari Rp5.000,- hingga Rp20.000,-an, kafe ini memiliki menu andalan roti bakar dan mie instan. Kalau kamu pesan sesuatu yang pakai keju di sini, porsi kejunya nggak tanggung-tanggung lho, menggunung!

2. Rumah Makan Legoh

tempat makan

Gambar: roberni.com

Tempat ini juga ramai diserbu pengunjung. Di sini disajikan aneka makanan Indonesia yang lebih didominasi menu Manado, yang pastinya bakal menggugah selera kamu. Harga menu di sini berkisar dari Rp10.000,- hingga Rp30.000,-. Setelah puas menyantap hidangan utama di sini, jangan lupa untuk cobain Pisang Keju Aroma yang jadi best seller mereka ya.

3. Warung Pasta

tempat makan

Gambar: makanmakan.com

Doyan pasta? Warung Pasta bisa jadi sasaran tempat untuk diserbu. Di sini disajikan berbagai hidangan pasta yang akan memanjakan lidah kamu. Enaknya lagi, di sini kamu dapat refill minuman sepuasnya untuk beberapa jenis minuman lho, seperti aneka teh dan susu Milo.

4. Warunk Upnormal

tempat makan

Gambar: mysweetescapediary.com

Warung yang awalnya didirikan di Tangerang Selatan ini memiliki tiga cabang di Bandung, yaitu di bilangan Cihampelas, Riau, dan Buah Batu. Ketiganya memiliki suasana yang cozy, dan dengan kisaran harga Rp10.000,- hingga Rp20.000,-an, kamu akan disajikan dengan hidangan yang enak dan murah meriah. Selain itu di sini juga dilengkapi dengan wifi dan juga board games yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu.

 

 

 

 

5. Cawit (Cabe Rawit)

tempat makan

Gambar: zomato.com

Kalau lagi lapar dan pingin makan besar, kamu harus ke Cawit! Dengan nuansa industrial, restoran ini menyajikan menu mulai dari pecel lele sampai steak dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000,- hingga Rp30.000,-an. Cawit memiliki dua cabang. Nah, cabang yang harganya ramah dengan kantong mahasiswa adalah yang berada di Ciumbuleuit.

Itulah 5 tempat makan enak dan murah di Bandung yang pas dengan kantong kamu. Yuk, langsung cobain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *