smartphone berkualitas

Smartphone atau ponsel pintar adalah salah satu barang kebutuhan utama untuk semua orang, termasuk juga mahasiswa. Tapi sayangnya, dengan banyaknya kebutuhan kuliah yang harus dipenuhi oleh mahasiswa, sebagian besar smartphone memiliki harga yang mahal dan terkadang nggak reasonable bagi para mahasiswa.

Nggak perlu sedih, kamu yang mahasiswa juga bisa memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang murah lho. Simak aja daftar merek smartphone murah tapi tetap berkualitas yang ramah dengan kantong kamu, para mahasiswa berikut ini.

1. Xiaomi

smartphone berkualitas

Smartphone satu ini jadi salah satu smartphone favorit di Indonesia. Alasannya adalah karena Xiaomi memiliki kualitas setara smartphone kelas atas seperti Samsung, tapi dengan harga yang lebih murah. Berkisar dari harga 1,5 juta rupiah sampai 5 juta rupiah, merek ini menyediakan beragam smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

2. ASUS

smartphone berkualitas

Smartphone asal Taiwan ini pastinya pas banget buat kamu, para mahasiswa. Spesifikasinya oke tapi harganya tetap bersahabat. Kalau kamu cari smartphone dengan kualitas kamera yang baik, RAM berkapasitas besar, dan baterai tahan lama, ASUS bisa jadi pilihanmu. Harganya berkisar mulai dari 1 jutaan rupiah hingga 5 juta rupiah.

3. OPPO

smartphone berkualitas

Buat kamu mahasiswa yang suka eksis dan doyan selfie, maka OPPO adalah pilihan yang tepat buat kamu. Karena smartphone satu ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi, terutama kamera depannya. Dibanderol harga mulai dari 1,5 juta rupiah sampai 8 jutaan rupiah, smartphone ini memiliki desain yang mewah dan nggak terkesan murahan.

4. OnePlus

smartphone berkualitas

Smartphone satu ini memang nggak setenar merek-merek lainnya, tapi OnePlus adalah salah satu smartphone dengan kualitas yang tinggi. Dengan harga mulai dari 1,5 jutaan rupiah hingga 4 jutaan rupiah, kamu udah bisa menikmati smartphone dengan spesifikasi yang kualitasnya setara dengan Samsung.

5. Lenovo

smartphone berkualitas

Merek yang sebelumnya hanya memproduksi PC dan laptop ini dibanderol dengan harga rata-rata 1,5 jutaan rupiah sampai 5 jutaan rupiah. Smartphone ini udah mengusung spesifikasi yang oke seperti kamera dengan resolusi tinggi, baterai yang tahan lama, dan RAM berkapasitas besar.

Gimana? Harganya cukup terjangkau kan untuk mahasiswa? Kalau mau enaknya lagi, kamu bisa lho mencicil smartphone berkualitas dari merek-merek tersebut di CICIL. Tinggal cari produknya di e-commerce pilihanmu, kemudian copy paste link-nya ke  halaman muka CICIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *