situs dan aplikasi

Hidup seorang mahasiswa itu jauh lebih sulit dari masa-masa saat masih di sekolah. Mahasiswa dituntut untuk bisa mengurus banyak hal sendirian, terutama yang berhubungan langsung dengan kebutuhan pribadi dan juga urusan akademik.

Itulah kenapa mahasiswa butuh banyak bantuan agar bisa survive sampai lulus. Nah, di zaman yang teknologinya maju sekarang ini, kamu bisa memanfaatkan beragam situs dan aplikasi yang ada untuk mempermudah hidup kamu selama jadi mahasiswa.

Ayo, langsung aja cobain situs dan aplikasi berikut ini:

Situs/aplikasi Money Lover

situs dan aplikasi

Situs/aplikasi yang satu ini akan membantu kamu yang mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan. Kamu bisa melakukan pencatatan transaksi sampai piutang dan tagihan dengan aplikasi ini.

Situs The Ultimate Health Food Guide

situs dan aplikasi

Nah, biar hidup lebih sehat dan teratur, kamu bisa memanfaatkan situs yang satu ini. Kamu bisa mengatur pola makan dan asupan gizi sesuai dengan kebutuhan kamu di saat-saat tertentu. Dengan situs ini, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan makanan sehat untuk setiap kesempatan, mulai dari meningkatkan sistem imun, sampai menyegarkan pikiranmu.

Situs Google Scholar

situs dan aplikasi

Situs ini menyediakan berbagai jurnal berkualitas yang bisa kamu jadikan referensi untuk tugas kuliah atau bahan kajian pustaka kamu. Jurnal-jurnal yang ada di sini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Situs Todoist

situs dan aplikasi

Yang namanya mahasiswa itu pasti punya banyak kegiatan dan hal yang harus dilakukan. Agar kamu bisa keep track dengan prioritas dan segala hal yang kamu kerjakan, kamu bisa mencoba situs Todoist ini. Dengan begitu, kamu nggak harus panik lagi ketika deadline menjelang.

Situs/aplikasi Sworkit

situs dan aplikasi

Kalau kamu mau sehat dan nge-gym kece tapi budget nggak memadai, situs/aplikasi ini bisa membantu kamu! Sworkit punya segudang rekomendasi dan tutorial olahraga yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

 

 

Situs/aplikasi Dropbox

situs dan aplikasi

Kamu pasti punya banyak data kuliah berbentuk digital yang harus disimpan. Tentu kamu butuh media penyimpanan data yang besar yang bisa kamu bawa ke mana pun. Dengan Dropbox, kamu bisa menaruh semua data digital kamu secara online dan mengaksesnya di berbagai perangkat, di mana aja, dan kapan aja kamu mau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *