jenis produk

Mungkin kamu udah pernah dengar nama CICIL dari teman-temanmu yang berhasil mencicil laptop atau gadget lainnya seperti kamera lewat CICIL. Jadi, saat mau mengerjakan tugas-tugas kuliah, mereka nggak perlu lagi pinjam punya teman. Mau mengetik makalah atu skripsi, ada laptop sendiri. Mau ambil foto untuk tugas praktek media, tinggal pakai kamera sendiri.

Semua itu berkat adanya fasilitas CICIL, yang membuat mahasiswa nggak perlu lagi menabung terlalu lama untuk memenuhi kebutuhan kuliah. Apalagi, cicilan yang ditawarkan juga ringan dan skema pelunasannya bisa kamu pilih sendiri, mulai dari per 1 bulan sampai 24 bulan.

Apa itu berarti di CICIL semua produk bisa dibeli dengan cara mencicil? Apalagi, mahasiswa memang bisa memilih sendiri produk-produk yang ingin dicicil, baik yang direkomendasikan oleh CICIL maupun dari toko online atau e-commerce pilihan sendiri, sebelum meng-copy paste link produk tersebut ke CICIL.

jenis produk

Jangan terburu-buru dulu, nggak semua produk dapat dicicil lewat CICIL lho. Contoh produk yang nggak bisa dicicil di CICIL adalah jenis produk yang nggak berhubungan sama kebutuhan kuliah kamu, seperti e-cigarette (Vape) dan air-soft gun. Karena misi sosial CICIL adalah membantu mahasiswa untuk mendapatkan produk-produk kebutuhan kuliah tanpa menabung terlalu lama, kedua contoh produk tersebut nggak termasuk dalam produk yang bisa dicicil lewat CICIL.

Kalau ingin mencicil, kamu bisa memilih jenis produk yang memang ada hubungannya dengan kebutuhan perkuliahan kamu, seperti laptopprinter, dan masih banyak lagi. Produk-produk yang mendukung kegiatanmu di organisasi atau klub olahraga di kampus juga bisa kamu pilih kok. Misalnya sepatu basket atau kamera.

Nah, kira-kira produk apa nih yang ingin kamu cicil?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *