produk kecantikan

Liburan adalah masa-masa mengistirahatkan diri dari kesibukan rutinitas sehari-hari. Walau banyak yang memanfaatkan liburan untuk bermalas-malasan, tapi bukan berarti boleh cuek dengan penampilan, lho!

Kesehatan kulit dan penampilan diri kamu juga harus tetap terjaga saat liburan. Supaya liburanmu makin maksimal dan bisa dapat memori yang berkesan.

Nah, berikut ada produk kecantikan yang harus kamu bawa saat liburan:
  1. Pembersih wajah tipe gel

produk kecantikan

Pembersih wajah udah pasti wajib kamu bawa saat liburan. Tapi, lebih disarankan kalau kamu membawa pembersih yang tipe gel. Tipe gel sifatnya lebih nyaman untuk digunakan pada kulit sensitif. Saat liburan biasanya kulit wajah jadi lebih sering kena paparan sinar matahari. Karena itu, pembersih wajah tipe gel adalah pilihan yang tepat.

  1. Sunscreen

produk kecantikan

Kehadiran sunscreen saat berlibur itu penting banget! Sunscreen bisa menjaga kulit agar nggak terbakar sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. Pilihlah sunscreen dengan SPF tinggi, yaitu SPF50 sampai SPF60, yang dilengkapi dengan formula hypoallergenic untuk menyumbat pori-pori kulit.

  1. BB cushion

produk kecantikan

Semua jadi satu, itulah fungsi dari BB cushion. Dengan membawa BB cushion, kamu nggak perlu menambah beban karena membawa foundation, primer, sampai concealer. Dengan BB cushion terutama yang tipe compact, kamu bisa memulas wajah dengan sempurna. Menutupi bekas-bekas noda, melembabkan, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sampai mencerahkan tone kulit semua bisa kamu lakukan dengan satu alat kecantikan. Praktis, kan?

  1. Lip balm

produk kecantikan

Mau liburan ke daerah dingin atau tropis dengan terik matahari yang kuat, lip balm bisa melindungi agar kulit bibir kamu nggak kering, rusak, dan pecah-pecah. Bawalah lip balm yang udah dilengkapi dengan SPF, minimal SPF15 sebagai proteksi tambahan.

  1. Lipstik

produk kecantikan

Lipstik juga salah satu produk kecantikan wajib yang perlu dibawa saat liburan. Selain membawa lipstik warna favorit, bawalah yang tone warna-warnanya aman, seperti nude atau merah muda yang lembut. Dengan lipstik yang berwarna lembut ini, kamu juga bisa menggunakannya sebagai blush on, eyeshadow, atau lipbalm di saat darurat.

  1. Micellar water

produk kecantikan

Pasti kamu nggak mau kan kalau wajah kamu jadi penuh jerawat dan bruntusan setelah liburan? Karena itu, kamu perlu membawa produk seperti micellar water yang berfungsi untuk membersihkan wajah dan mengangkat sisa-sisa produk make up, seperti BB cushion, lipstik, sampai maskara. Gunakanlah sebelum mencuci wajah dengan pembersih wajah.

Sebelum liburan, lengkapi dulu produk kecantikan kamu. Cari aja di e-commerce favoritmu dan beli produknya melalui CICIL!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *