2 in 1

Mahasiswa memang dikenal dengan kegiatannya yang banyak, baik itu kegiatan kuliah, kegiatan organisasi, atau UKM. Dengan kesibukan yang padat itu, tentunya mahasiswa dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Pasti kamu pernah  merasa kerepotan kalau harus ke sana ke mari bawa laptop yang berat.

Untuk memudahkan aktivitas kamu, baiknya kamu pakai laptop yang 2 in 1 aja. Desainnya yang praktis dan ringkas dibanding laptop biasa, pastinya bakal mempermudah kamu saat kamu butuh ke mana pun tanpa perlu ribet dengan bawaan yang seabrek.

2 in 1

1 harga untuk 2 gadget

Sabagai mahasiswa, kamu tentu punya budget yang terbatas. Karena itu, laptop 2 in 1 merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang pingin punya fungsi notebook untuk kebutuhan kuliah sekaligus keringkasan tablet untuk mendukung aktivitas sosial kamu. Dengan memiliki satu unit laptop 2 in 1, kamu akan mendapatkan pengalaman menggunakan dua perangkat dengan fungsi yang benar-benar berbeda.

Daya baterai yang kuat

Yang membedakan laptop 2 in 1 dengan laptop umumnya adalah laptop tipe hybrid ini dilengkapi dengan dua power source sekaligus. Laptop ini memasang baterai pada keyboard dan juga pada layarnya, agar layar tetap bisa digunakan sebagai tablet. Kamu bisa mendapatkan daya baterai dua kali lipat dibanding dengan laptop biasa yang cuma punya satu sumber tenaga. Jadi kamu nggak perlu pusing mikirin colokan saat lagi ke luar.

2 in 1

Berbagai mode dalam satu perangkat

Laptop 2 in 1, terutama yang tipe hybrid, punya berbagai mode yang bisa kamu ubah sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan. Kalau mau ngetik tugas kuliah atau skripsi, tinggal pakai mode notebook. Kalau mau dipakai untuk presentasi, pakai mode display. Kalau mau nonton film atau drama di atas kasur, pakai mode tent. Mau nge-game, browsing, atau video call, tinggal kamu copot dari keyboard-nya dan gunakan sebagai tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *