rumah

Liburan biasanya dimanfaatkan untuk bersantai dan bermalas-malasan. Apalagi kalau nggak ada rencana, pasti kamu bakal ‘memendam’ diri kamu di rumah.

Yakin, pasti 5 hal ini sering kamu lakukan di rumah saat liburan:
  1. Tidur seharian penuh

rumah

Kalau nggak ada kegiatan, ujung-ujungnya pasti kamu bakal tidur seharian penuh. Tidur dianggap sebagai bayaran setelah banyaknya kegiatan yang kamu lakukan di waktu-waktu kuliah. Kalau udah bangun? Pasti masih ada aja yang ‘nempel’ sama kasur dan malas beranjak dari posisi PW (paling wuenak). Ujung-ujungnya pasti jadi guling-guling nggak jelas di kasur sambil mainan ponsel.

  1. Mandi cukup sekali sehari

rumah

Tradisi mandi sekali dalam sehari memang udah jadi ciri khas saat liburan. Banyak juga yang beralasan “demi hemat air”, padahal memang malas aja tuh pasti, hehe. Nggak perlu rajin mandi, yang penting bisa beraktivitas dengan senang.

  1. Maraton film atau series seharian

rumah

Kegiatan yang satu ini memang wajib dilakukan saat liburan. Selain menghibur, tapi juga untuk menghabiskan waktu kosong yang berjam-jam lamanya. Mau film baru, film lama, atau series, pasti akan dijajal habis selama seharian.

  1. Order makanan

rumah

Nggak ada makanan tapi mager keluar rumah? Tinggal order aja. Pasti banyak di antara kamu yang seperti ini. Selain enak, banyak pilihan, nggak perlu keluar rumah lagi. Kalau ogah mengeluarkan uang? Mie instan lah yang jadi sasaran untuk mengenyangkan perut.

  1. Cari teman ngobrol

rumah

Karena libur dan nggak bisa ketemu teman untuk diajak ngobrol, maka ponsel lah yang jadi sasaran. Kamu pasti suka cari teman yang bisa diajak ngobrol untuk menghilangkan rasa bosan dan menghabiskan waktu, baik ngobrol lewat chat atau lewat telfon. Kalau udah bosan maksimal? Paling ujung-ujungnya kamu bakal mengajak teman kamu untuk jalan-jalan keluar.

Hayo ngaku, pasti salah satu dari 5 hal itu sering kamu lakukan di rumah saat liburan, kan? Atau malah lima-limanya, nih? Hehe.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *