all you can eat

Restoran dengan konsep all you can eat atau AYCE memang digemari oleh banyak orang. Tapi, biasanya untuk makan di restoran tersebut kita memang perlu mengeluarkan uang dengan jumlah yang nggak sedikit. Buat sebagian orang, urusan harga itu nggak masalah. Tapi, buat kamu yang punya uang pas-pasan, jangan sedih dulu.

Ada banyak kok restoran all you can eat murah di Jakarta, seperti:

Sakabe Buffet

all you can eat

Buat yang suka dengan barbecue ala Jepang, maka wajib ke sini! Di Sakabe, kamu bisa menikmati menu yang terbuat dari daging premium pilihan terbaik yang tentunya terjamin kualitasnya. Dengan harga yang dimulai dari Rp79.000,- kamu udah bisa menikmati semua sepuasnya!

Kamu juga bakal dapat free drinks dan side dish yang beragam, seperi egg roll, karage, ekkado, dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati daging dengan sensasi yang berbeda-beda karena ada 5 pilihan bumbu spesialnya, yaitu garlic, blackpepper, barbecue, teriyaki, dan shoyu.

Jam buka: 11:00 – 23:00

Alamat: Jl. Samanhudi No.70 – 71, Pasar Baru, Jakarta Pusat

Heysteak

all you can eat

Sesuai namanya, restoran yang satu ini menawarkan pengalaman makan steak yang berasal dari daging sapi premium dengan harga yang terjangkau. Bukan cuma steak, kamu juga bisa menikmati all you can eat grill dengan harga mulai dari Rp88.000,- aja. Nggak perlu khawatir makan di Heysteak, karena daging yang disajikan dijamin halal, no pork, dan no lard. Selain daging sapi, kamu juga bisa memilih paket daging ayam. Untuk minuman pun kamu bakal dapat free refill iced tea. Enak, kan?

Jam buka: 15:00 – 00:00

Alamat: Jl. Pluit Karang Barat no.19, Pluit, Jakarta Utara

Madam Lee Korean BBQ

all you can eat

Suka dengan makanan Korea? Kalau gitu kamu perlu cobain restoran yang satu ini. Di Madam Lee kamu bisa mengambil aneka daging sepuasnya hanya dengan Rp99.000,- aja. Pilihan dagingnya pun beragam, ada Korean beef bulgogi, blackpepper beef, spicy korean beef, beef lean, original chicken breast, dan spicy korean chicken.

Sebagai pelengkap, tersedia juga daun selada, nasi putih, miso soup, dan air putih yang bisa di-refill. Kalau kamu datang di jam makan siang, harga sepaket all you can eat-nya jadi cuma Rp69.000,- lho!

Jam buka: 11:00 – 22:00

Alamat: Jl. Agung Tengah IV no.36, Sunter, Jakarta Utara

Manse Korean Grill

all you can eat

Sama seperti yang sebelumnya, dari namanya pun jelas kalau restoran yang satu ini  juga salah satu restoran AYCE Korea yang harganya ekonomis. Cukup merogoh Rp99.000,- kamu udah bisa menikmati hidangan aneka daging yang lezat. Pilihan dagingnya ada sapi, ayam, dan babi, yang semuanya bisa kamu ambil sendiri sepuasnya asal harus dihabiskan setelah 90 menit, kalau nggak kamu akan dikenakan denda Rp50.000,- per 100 gram daging.

Jam buka: 18:30 – 23:00

Alamat: Jl. Tanjung Duren Barat 2 no.11, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Pochajjang Korean BBQ

all you can eat

Satu lagi all you can eat ala Korea. Cobain mampir ke Pochajjang dan nikmati menu premium beef-nya yang dibanderol seharga Rp99.000,-! Mau yang lebih enak lagi? Cobain menu wagyu beef yang dibanderol Rp125.000,-. Harga itu udah termasuk side dish, banchan, dan juga refill nasi serta es teh. Dagingnya yang berkualitas bisa kamu nikmati dengan 4 pilihan bumbu, yaitu spicy bulgogi, honey soy, original bulgogi, dan blackpepper.

Jam buka: 17:00 – 23:00

Alamat: Jl. Gandaria 1 no.20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *