anak gunung

Kamu termasuk anak Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) atau ngaku anak gunung? Pergi naik gunung dan camping pasti udah biasa dong. Libur sementara dari udara kota yang sarat polusi dan menikmati pemandangan yang masih asri serta hamparan hijau dan langit bersih, pasti bakalan seru banget. Belum lagi udaranya yang super adem.

Nah, biar acara naik gunung kamu kali ini lebih enak, jangan lupa siapkan 3 barang ini untuk trip berikutnya:

1. Deuter Futura 24 SL Backpack Papaya

anak gunung

Agar muat banyak, anak gunung harus bawa ransel yang besar dan memuat banyak, tapi juga tahan lama dan nggak mudah rusak. Solusinya? Ada Deuter Future 24 SL Backpack Papaya. Ransel berwarna merah pepaya ini tampak sporty dan ringkas. Bisa menyimpan hingga 24 liter dan folding waterblader 3L.

 

2. Tenda Kuning Consina Trailight

anak gunung

Bermalam di daerah terbuka di pegunungan nggak akan lengkap tanpa tenda keren ini. Tenda kuning Consina Trailight memang mencuri perhatian, tapi bisa bikin kamu mudah ditemukan, meski di tengah hutan gelap. Cukup untuk dua orang, tenda ini terbuat dari bahan polyester dengan tiang-tiang aluminium yang kuat.

3. Eiger Sleeping Bag Mummy 250

anak gunung

Sleeping bag ini dijamin bakal bikin kamu tidur senyenyak di kamar sendiri. Mengingat daerah pegunungan biasanya lebih dingin, apalagi saat malam, Eiger Sleeping Bag Mummy 250 ideal buat suhu 10 ampe 15 derajat celcius. Kalau masih kedinginan atau khawatir bakal kemasukan binatang pas tidur, ada zipper, 1 fastener, stopper, dan 2 pengikat dengan 2 stopper. Aman kan?

Ransel ini juga punya bottom comparment untuk sepatu atau pakaianmu, pocket bila pakaianmu basah, mesh side pocket, hingga sistem ventilasi air comfort. Jadi, nggak perlu khawatir ranselmu bakal bau nggak sedap kalau isinya basah. Ada juga SOS label dan jala belakang. Cocok untuk tumbler andalanmu, agar gak perlu ribet buka ransel saat haus di perjalanan.

Mau trip-mu berikutnya lebih nyaman? Langsung aja cari 3 barang tersebut di e-commerce andalanmu, kemudian cicil barangnya deh di CICIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *