sobat cicil

Sobat CICIL, kamu kenal CICIL sebagai fasilitas yang memudahkan pembiayaan mahasiswa buat memenuhi kebutuhan kuliah mereka? Ya, kamu benar! CICIL memang memiliki tujuan untuk membantu mahasiswa mewujudkan impian mereka untuk memiliki barang-barang yang dibutuhkan dalam kegiatan kuliah mereka.

Sekarang udah banyak mahasiswa dari berbagai universitas dan kota yang menggunakan fasilitas CICIL untuk membeli perlengkapan kuliah mereka.

Kira-kira seperti apa pendapat para Sobat CICIL tentang CICIL ya?

Shafa Ayuninda – Kalbis Institute (Jabodetabek)

sobat cicil

“Sangat membantu bagi mahasiswa-siswi yang ingin nyicil tanpa kartu kredit. Selain itu ada juga fasilitas untuk bantuin bayaran kuliah. Jadi nggak cuma untuk beli barang doang, untuk bayaran kuliah pun juga bisa. Jarang ada app yg membantu banget kayak CICIL.”.

Melitha Dwi Putri – Universitas Pendidikan Indonesia (Bandung)

sobat cicil

“CICIL keren banget! Mulai dari proses pengajuan sampai cicilan selesai nggak ada kendala sama sekali. Mempermudah aku banget dan pastinya aku jadi punya barang yang aku mau walaupun dananya belum mencukupi, hehe. Love CICIL!”.

Sumaidi – Universitas Sebelas Maret (Yogyakarta / Solo)

sobat cicil

“Awalnya ragu mau ngajuin cicilan, karena takut berbelit dan bertele-tele. Tapi saat udah mengajukan cicilan di CICIL, ternyata sangat mudah sekali, nggak ribet, gampang lah pokoknya. Respon dari admin CICIL juga cepat. Sangat membantu banget!”.

Nah, tunggu apa lagi? Kalau ingin mendapatkan barang impianmu seperti mereka, langsung aja cobain fasilitas CICIL di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *