website

Aktivitas belajar sekarang juga dimudahkan dengan berkembangnya teknologi. Bermodalkan gadget dan jaringan internet, sekarang kamu bisa mempelajari segala sesuatu dengan mudah.

Buat kamu yang ingin mendapatkan nilai tinggi dalam perkuliahan, berikut ada 4 website belajar gratis yang nggak boleh kamu lewatkan:

1. Study Blue

website

Suka merasa capek menulis catatan di kelas? Study Blue bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Website satu ini menyediakan layanan yang memungkinkan untuk menulis catatan secara online. Kamu jadi dapat mengakses catatan yang telah kamu buat dengan lebih mudah, di mana pun dan kapan pun kamu mau. Nggak perlu khawatir karena buku catatanmu ketinggalan deh.

2. OpenStudy

website

Buat kamu yang merasa sulit belajar sendirian, cobain website yang satu ini. OpenStudy akan mempertemukan kamu dengan para mahasiswa lain untuk belajar bersama berdasarkan topik yang udah ditentukan terlebih dulu.

3. EssayTyper

website

EssayTyper dapat membantu kamu yang mendapat tugas essai dari dosen. EssayTyper mengatakan bahwa mereka menggunakan Wikipedia dan berbagai sumber lainnya serta sedikit “sihir”. Pastinya kamu tergoda bukan untuk menggunakan website satu ini? Tapi, ada baiknya kamu nggak menelan mentah-mentah jawaban yang diberikan EssayTyper, dan sebaiknya kamu olah kembali.

4. Slack

website

Selain untuk pekerja, Slack juga dapat digunakan oleh mahasiswa. Website ini bisa membantu kamu untuk terhubung dengan mahasiswa lainnya. Website ini juga terintegrasi dengan DropBox sehingga memudahkan kamu saat mengerjakan tugas kelompok. Komunikasi saat mengerjakan tugas jarak jauh pun dapat diatasi dengan Slack.

 

 

Semuanya bisa kamu peroleh dan akses dengan mudah, bukan? Nggak ada lagi deh alasan malas belajar untuk kamu. Ayo, langsung aja ajak teman-teman kamu untuk belajar bareng biar makin fokus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *