enak dan murah

Jadi mahasiswa pasti hidupnya serba sederhana dan terbiasa hidup hemat dan irit, nggak terkecuali untuk urusan perut. Untungnya kota-kota yang banyak kampus seperti Jogja, masih banyak tempat makan enak dan murah.

Penasaran? Yuk, simak 3 tempat makan enak dan murah dambaan para mahasiswa Jogja ini:

1. Sate Klathak Pak Bari

Udah nonton film Ada Apa Dengan Cinta 2? Kalau udah, pastinya ingat waktu Rangga dan Cinta makan malam sate di Jogja kan? Ya, lokasi yang diambil adalah tempat makan Sate Klathak Pak Bari yang berada di Pasar Jejeran, Jl. Imogiri Tim. no.5. Dengan harga Rp20.000,- seporsinya, kamu udah dapat nasi, kuah gulai, dan juga segelas minuman. Puas banget nggak tuh?

2. Gudeg Pawon

enak dan murah

Buat kamu mahasiswa yang hobi begadang, tempat makan yang satu ini pasti cocok banget buat kamu. Gudeg Pawon beroperasi di malam hari, walau buka begitu, banyak pengunjung yang rela mengantri panjang di sini karena keunikan yang dimilikinya. Dibilang unik karena untuk membeli makanan di sini kamu harus mengambilnya di pawon (dapur). Selain unik, cita rasa di Gudeg Pawon memang terkenal lezat. Kamu bisa temukan tempat makan yang satu ini di Jl. Janturan UH/IV No. 36, Umbulharjo.

3. Warung Spesial Sambal (Warung SS)

enak dan murah

Nama yang satu ini pasti udah nggak asing lagi didengar. Sejak awal, target pasar yang diincar warung satu ini memang mahasiswa, khususnya buat yang doyan makan pedas. Dengan harga mulai dari Rp8.000,-an, kamu bisa makan kenyang sampai puas di sini. Apalagi kalau mau nambah lauk tinggal keluar uang dari Rp1.500,- sampai Rp10.000,- aja. Di Jogja sendiri Warung SS udah punya 36 cabang yang tersebar lho.

 

 

Buat yang belum pernah nyobain 3 tempat makan ini, cobain deh. Pastinya kamu nggak akan keluar uang banyak dan dijamin kenyang deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *