laptop sendiri

Yang namanya mahasiswa memang nggak akan pernah bisa lepas dari tugas. Mau itu tugas kuliah, urusan organisasi, hingga proyek magang atau bahkan kerja sambilan. Nggak lupa juga ada skripsi di semester akhir. Semuanya pasti membutuhkan 1 hal yang sama, yaitu laptop.

Sayangnya kadang ada yang terhalang biaya, hingga saat ini belum punya dan masih menabung untuk mendapatkan laptop sendiri. Terus, ngerjain tugasnya gimana dong? Mau nggak mau jadi harus pinjam. Tapi nggak mungkin kan kamu mau terus-terusan pinjam laptop punya teman? Pastinya lebih enak dan nyaman kalau punya laptop sendiri.

Yuk, lihat perbedaan kalau pakai laptop pinjaman sama laptop punya sendiri:

laptop sendiri

1. Pinjam laptop teman: Nggak semua teman selalu mau dan bisa untuk meminjamkan laptop mereka. Karena pastinya mereka juga banyak keperluan yang membutuhkan laptop.

Punya laptop sendiri: Kamu nggak perlu meminta atau pinjam laptop dari teman. Dengan begitu, kamu bisa mengerjakan tugas kapan pun supaya tugasmu cepat kelar.

2. Pinjam laptop teman: Kamu nggak bisa bebas buat browsing lama-lama selama atau setelah mengerjakan tugas. Teman kamu pasti bakal nagih kamu untuk mengembalikan laptop mereka cepat-cepat, supaya mereka juga bisa segera kelar bikin tugasnya.

Punya laptop sendiri: Mau browsing buat riset, atau sekadar iseng ngecek media sosial, atau bahkan main game semua bisa kamu lakukan dengan bebas.

3. Pinjam laptop teman: Banyaknya tugas kuliah, berarti banyak juga deadline yang mengejar kamu. Nah, nggak mungkin juga kan kamu terus-terusan mengganggu teman yang punya laptop karena mau pinjam?

Punya laptop sendiri: Bisa lebih leluasa mengatur waktu mengerjakan banyak tugas tanpa takut kehabisan waktu. Kamu juga nggak perlu mengganggu teman kamu lagi deh.

laptop sendiri

Nah, kalau udah tahu enaknya punya laptop sendiri, mending kamu mulai cicil produknya aja. Pilih laptop yang kamu inginkan saat online, lalu copy paste link (URL)nya ke CICIL. Habis itu, nggak perlu pinjam laptop temen lagi deh. Cicilan per bulannya juga ringan kok, sesuai skema pembayaran pilihanmu sendiri saat apply.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *