quiz hunter

Pernah coba beberapa kali ikut kuis, tapi nggak menang-menang juga? Mungkin yang mudah menyerah langsung malas mencoba lagi. Hal ini sama sekali nggak berlaku buat para quiz hunter.

Mungkin kamu kenal teman model begini. Mau yang sering menang berkali-kali sampai yang bolak-balik kalah telak, profesi quiz hunter memang beneran ada. Mungkin yang nggak ngerti bakal nuduh mereka cuma doyan barang instan, padahal nggak juga lho.

Melihat dari perjuangan mereka yang nggak kalah seru, ini dia 3 keuntungan jadi quiz hunter:

quiz hunter

  1. Anti ngemis, apalagi sampai nodong

Memang sih, orangtua berkewajiban membiayai anak selama belum dapat kerjaan. Tapi, anak yang tau diri biasanya nggak tega minta-minta mulu, baik ke orangtua maupun teman. Kalau orangtua nggak bisa menghindar, teman masih bisa kabur karena ill-feel. Biar pertemanan nggak rusak akibat sering ngutang, mending coba ikut kuis sana-sini. Syukur-syukur bisa dapat uang jajan lebih atau barang incaran, misalnya kamera atau laptop.

quiz hunter

  1. Jadi petualang dadakan akibat kepo akut sama berbagai kuis

Buat para quiz hunter, sekali-dua kali ikut kuis aja nggak cukup. Mungkin karena adrenalin melonjak akibat deg-degan menunggu hasil, ujung-ujungnya malah nagih. Jadi deh, mereka petualang dadakan akibat kepo akut sama berbagai kuis. Kalau anak lain cuma hobi browsing buat cari barang-barang murah, para quiz hunter justru berburu kuis yang hadiahnya gratis barang-barang incaran mereka. Ngapain bayar kalo bisa ketemu yang gratisan?

Ada juga yang ikut kuis ini-itu karena memang asli nagih. Kepo akut bikin mereka jadi teliti banget, terutama saat baca-baca aturan main ikut kuis. Kadang semakin menantang kuisnya, semakin ingin mereka ikut sampai menang. Dengan kata lain, para quiz hunter juga punya mental baja.

quiz hunter

  1. Ibarat perang atau tanding olahraga, mereka jadi terlatih bikin strategi baru

Mungkin kamu cuma melihat hasil enaknya aja dari para quiz hunter yang sering menang dapat barang ini-itu atau tiket gratis traveling ke lokasi impian. Jangan salah, di balik itu, justru mereka pernah kalah juga lho. Cuma dasarnya memang punya mental baja, mereka ngak menyerah begitu aja. Ibarat perang atau sedang tanding olahraga, mereka jadi terlatih bikin strategi baru.

Misalnya: tadinya ikut satu kuis kalah. Nyerah? Tentu nggak. Berikutnya mereka bakalan daftar ikut 2-3 kuis lagi pada waktu bersamaan. Siapa tahu menang salah satu, atau malah semuanya sekaligus. Kalau kalah semuanya? Coba yang lain lagi, lengkap dengan taktik baru mereka.

Gimana, seru banget kan ikut jadi quiz hunter? Mending kamu cobain dulu, nggak usah mikir bakalan menang atau kalahnya dulu. Dijamin, sekalinya ikut terus menang, habis itu pasti nagih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *