Siapa sih yang nggak tahu Vans? Ya, sepatu yang satu ini memang digemari oleh banyak di seluruh penjuru dunia. Selain nyaman dipakai, model dan motifnya yang beragam juga menjadi alasan kenapa sepatu ini digemari. Modelnya pun nggak kalah oleh waktu.

Nah, berikut ini adalah 5 sepatu vans yang jadi favorit sepanjang masa:
  1. Vans Authentic

Vans Authentic adalah model sepatu Vans yang dirilis pada tahun 1966. Model ini adalah model pertama yang dipakai para skateboarder profesional. Walau udah jadul banget, tapi sampai sekarang model ini masih tetap digemari oleh banyak orang. Salah satunya adalah karena sepatu ini punya desain yang simpel.

  1. Vans Checkerboard slip-on

Sepatu motif checkerboard atau kotak-kotak seperti papan catur ini jadi salah satu sepatu Vans terbaik sepanjang masa. Model ini mulai populer setelah dipakai oleh Sean Penn yang berperan sebagai seorang surfer dalam film Fast Times at Ridgemont High. Sejak itulah banyak yang meniru memakai sepatu yang pertama kali dirilis pada tahun 1979 ini.

  1. Vans Old Skool V Leather

Banyak yang menggemari Old Skool V Leather ini karena modelnya yang klasik, dan terlihat rapi tapi tetap stylish. Karena itu sepatu ini bukan cuma cocok dan nyaman digunakan untuk hangout aja, tapi juga untuk acara formal. Walau klasik, tapi sepatu ini juga bertahan jadi yang terbaik hingga sekarang.

  1. Vans Sk8-Hi

Klasik dan juga sederhana. Itulah gambaran utama dari model Sk8-Hi. Desainnya yang menutupi mata kaki sebenarnya ditujukan untuk memberikan perlindungan maksimal bagi para skateboarder. Hal itu bertujuan untuk mengurangi risiko terjadinya cedera saat berolahraga skateboard.

  1. Vans Half Cab

Buat kamu para penggemar sejati Vans, pasti tahu model yang satu ini. Sepatu ini jadi populer karena skateboarder profesional, Steve Caballero, menggunting sepatu model high top menjadi mid top. Setelah itu, ia meminta Vans untuk memproduksi model sepatu tersebut. Lahir deh model Vans Half Cab.

Nah, itu dia 5 sepatu Vans yang tetap jadi favorit dan nggak terlengang oleh waktu. Kalau kamu, sukanya model yang mana nih Sobat CICIL?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *