hal menyenangkan

Sebentar lagi masuk kuliah nih. Atau malah ada beberapa yang udah masuk? Habis libur panjang, pasti ada rasa malas buat balik ke kampus dan menjalani rutinitas kuliah, seperti belajar. Eh, tapi jangan salah, ada banyak hal menyenangkan menanti kok pas kamu balik ke kampus nanti.

Ini dia 5 hal menyenangkan yang siap menyambutmu:
  1. Ketemu teman-teman lagi

Yang paling utama, pastinya ketemu lagi dengan teman-teman. Pasti deh ada rasa kangen sama mereka saat liburan panjang kemarin. Ketemu teman-teman kampus, kamu bisa cerita soal pengalaman liburan kemarin. Terus, kamu merasakan lagi belajar bareng, main bareng, ngobrol bareng, dan lainnya.

  1. Pamer sama teman

Setelah berlibur, kamu bakal cerita atau memamerkan sesuatu ke teman-temanmu, begitu juga dengan mereka. Pasti ada suatu hal yang bisa kamu pamerkan atau tunjukkan, misalnya suatu perubahan dalam dirimu. Entah pamer rambut baru, baju baru, sepatu baru, foto-foto liburan, atau mungkin pacar baru, hehe. Sebenarnya sih, ini buat seru-seruan aja, bukannya berarti kamu emang niat buat bikin orang lain iri hati.

hal menyenangkan

  1. Mata kuliah yang berbeda

Tiap masuk semester baru, kamu bakal dapat mata kuliah baru yang berbeda dari semester sebelumnya. Dengan mata kuliah baru ini, kamu bakal merasa lebih tertantang untuk mempelajarina. Wawasan yang kamu dapatkan dari tiap mata kuliah tersebut pun akan bertambah, dan kemampuan yang kamu miliki pun semakin berkembang.

  1. Bikin jadwal hari pertama

Jadwal kuliahmu pasti beda dengan semester sebelumnya. Minggu pertama kuliah, manfaatkan waktu untuk membuat jadwal kegiatan sendiri. Buatlah mulai dari hari pertama hingga beberapa hari ke depan. Dengan begitu, secara nggak langsung kamu mulai memikirkan cara untuk menyelesaikan kegiatan tersebut dan semangat belajar kamu pun balik lagi.

  1. Makan di kantin

Nah, balik ke kampus, berarti kamu bisa kembali menikmati suasana kantin. Kantin adalah tempat yang menyenangkan dan istimewa buat kamu dan teman-teman untuk makan bareng dan nongkrong bareng pas waktu istirahat atau jam pulang kuliah. Harganya lebih murah, perut kenyang, ngumpul lagi sama teman, pokoknya the best!

Nah, itu dia 5 hal menyenangkan yang bakal kamu temui lagi saat balik ke kampus. Jadikan aja motivasi biar kamu semangat lagi, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *