memilih sepatu

Slip on atau loafers memang jadi salah satu pelengkap penampilan kasual (bisa digunakan untuk berbagai kondisi juga) yang banyak digemari. Sepatu ini udah hadir sejak tahun 1930 dan dirancang oleh desainer sepatu dari Norwegia. Sepatu yang awalnya diberi nama Aurland Moccasin ini banyak digunakan baik oleh wanita atau pria dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Terus, apa sih yang bikin mereka memilih sepatu slip on? Ini dia beberapa alasannya:

Mudah digunakan dan praktis

Bentuknya yang simpel membuat sepatu ini mudah untuk digunakan. Tinggal memasukkan kaki ke sepatu tanpa embel-embel lainnya, misalnya mengikat tali sepatu. Sepatu ini ukurannya pas banget dengan kontur kaki tanpa adanya tali ataupun pengerat sepatu. Karena itu penggunaannya pun praktis banget, apalagi kalau kamu lagi buru-buru, nggak makan waktu lama!

Nyaman digunakan

Kalau outfit yang digunakan nggak bikin nyaman, yang ada malah bikin diri tersiksa sendiri. Nah, sepatu yang nyaman adalah salah satu kunci utama dalam bergaya. Slip on biasanya punya bantalan yang empuk, sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari. Kulit kakimu pun nggak akan gosong saat cuaca panas, karena pergelangan kaki kamu akan tertutup dengan sempurna. Kamu pun bisa tetap gaya dengan nyaman sehari-harinya.

memilih sepatu

Cocok dipadukan dengan berbagai gaya outfit

Banyak yang menganggap sepatu slip on cuma bisa dipadukan dengan gaya berpakaian yang santai. Padahal, sepatu ini pun cocok digunakan untuk berbagai gaya outfit lainnya. Kalau kamu pandai memadankan outfit kamu dengan sepatu slip on, pastinya kamu bisa selalu tampil kece sehari-harinya.

Buat para cowok, sepatu ini cocok banget dipadukan dengan berbagai jenis celana. Mulai dari celana jeans, celana pendek, maupun celana chino. Bukan cuma gaya santai, kamu juga bisa memadukan outfit formal dengan sepatu ini, misalnya gunakan sepatu slip on yang terbuat dari bahan kulit. Hindari sepatu yang warnanya terang, pilihlah yang warnanya netral dan polos, tambahkan juga kaos kaki berbahan wool atau katun rajut biar kamu makin terlihat kece.

Buat yang cewek pun sama, sepatu ini pun cocok digunakan untuk gaya santai maupun formal. Baik celana atau rok, pasti tetap terlihat menarik dengan balutan sepatu slip on. Misalnya, cewek berhijab tetap bisa tampil cantik dan syar’i dengan balutan sepatu slip on.

Gimana, buat kamu yang suka memilih sepatu slip on untuk gaya sehari-hari, pastinya kamu juga setuju kan dengan alasan di atas? Nah, untuk menambah koleksimu, cobain deh sepatu slip on yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *