starter kit

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day sebentar lagi tiba nih. Pasti kamu udah menyiapkan segala sesuatu untuk hari spesial ini bersama si dia nanti. Mulai dari outfit, rencana jalan, dan kado, semua pastinya udah siap, kan?

Jangan lupa, pastikan penampilan kamu terlihat memukau di depan si dia. Sekarang ini make up natural jadi salah satu tren kecantikan yang banyak disukai. Kamu tetap dapat terlihat menawan tanpa terkesan menor, bahkan bisa bikin kamu terlihat lebih muda.

Nah, untuk Valentine nanti, ada natural make up starter kit yang wajib kamu punya nih:
  1. Primer

starter kit

Untuk menutupi pori-pori yang membesar serta garis-garis halus atau kemerahan pada kulit, alat make up yang satu ini wajib digunakan. Primer akan membantu kamu untuk menyiapkan wajah untuk penggunaan make up dan agar make up awet sepanjang hari. Permukaan kulit pun jadi rata, jadi kamu bisa mengaplikasikan foundation dengan lebih mudah. Kamu bisa coba produk ini untuk hasil yang lebih halus dan sehat dengan kandungan vitamin E-nya.

  1. Foundation

starter kit

Dengan foundation, warna wajah bisa terlihat lebih rata. Pilihlah foundation dengan formula yang ringan sehingga menutup kulit dengan baik dan nyaman digunakan seharian. Pastikan kamu memilih shade foundation yang sesuai dengan kulit wajah kamu ya. Untuk yang kulitnya sensitif, cobain formula anti-aging dan vitamin C dari produk yang satu ini.

  1. Bedak

starter kit

Agar tahan lama, gunakan bedak setelah mengaplikasikan foundation. Bedak juga berfungsi untuk mengontrol minyak kulit agar wajahmu nggak terlihat terlalu mengilap. Untuk hasil yang memuaskan, tekstur ringan dan butiran bedak halus dari bedak tabur bisa jadi pilihanmu, seperti produk ini.

  1. Eyeshadow

starter kit

Untuk menonjolkan keindahan mata, cobalah gunakan eyeshadow. Kamu bisa coba palet eyeshadow dengan nuansa warna Valentine (warna pastel atau pink), atau kalau nggak pede dan cari aman, cobalah palet dengan warna-warna netral. Kamu bisa mengombinasikan lebih dari 2 warna, atau bahkan bisa cuma 1 warna di seluruh kelopak mata. Cobalah 12 palet warna dengan nuansa Valentine berikut ini.

  1. Blush on

Untuk membuat wajahmu terlihat segar dan berseri, beri rona tipis-tipis untuk menambah warna pada wajah. Pilih warna yang mudah dibaurkan sesuai rona kulit dan dapat membentuk pipi dan rahang dengan bagus. Untuk kulit putih, gunakan blush dengan warna coral, light pink, atau peach, sedangkan untuk warna kulit yang lebih gelap, gunakan plum, rose, atau warna-warna yang tua. Produk unik beraroma mawar yang satu ini pun bisa kamu coba, lho.

  1. Lipstik

starter kit

Nah, yang satu ini udah pasti jadi salah satu make up yang wajib dimiliki. Pilihan warna lipstik itu nggak terbatas. Dengan memilih warna yang menarik, wajahmu bisa terlihat lebih cerah dan kamu bisa memakai make up yang minim, tapi tetap terlihat menarik dengan memulas warna yang menarik di bibir. Untuk permulaan, pilihlah warna yang sedikit lebih gelap daripada warna bibirmu. Kemudian secara berangsur, kamu bisa memilih warna yang lebih kuat dan menonjol. Kamu bisa coba formula matte bebas kering dari produk ini.

Jadi, itulah make up starter kit yang harus kamu punya untuk hari Valentine kamu. Nggak perlu ribet dan bebas menor dengan starter kit natural, tetap bisa membuat si dia terpukau olehmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *