valentine

Perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day identik dengan cokelat. Memberikan cokelat untuk orang terkasih dianggap sebagai bentuk ungkapan kasih sayang dan simbol dari hari Valentine.

Nah, berhubung hari Valentine sebentar lagi tiba, gimana kalau kamu coba berburu cokelat enak bersama someone special?

Yuk, kunjungi 5 tempat kuliner cokelat enak ini:
  1. Better Chocolate Than Never

valentine

Kalau kamu ngaku pecinta cokelat, maka kamu wajib ke sini. Dari namanya aja pasti membuatmu ingin mencoba menu di sini. Berbagai macam menu olahan cokelat akan kamu temukan di sini, mulai dari cake, es krim, cupcake, biscuit, truffle, pie, hingga minuman berbahan dasar cokelat. Semuanya diolah tanpa bahan pengawet, lho!

Lokasi: Jl. Panglima Polim IV no.14, Jakarta Selatan

  1. Dapur Cokelat

valentine

Tempat yang satu ini bisa disebut sebagai pionir toko cokelat di Indonesia. Sesuai dengan namanya, kamu akan menemukan varian menu cokelat di sini. Cokelat batangan berbagai bentuk, permen cokelat, kue kering, pie, dan lainnya bisa kamu temukan di sini. Kamu juga bisa membeli bingkisan cokelat untuk hadiah di toko ini.

Lokasi: banyak cabang telah dibuka, salah satunya di Jl. Tebet Barat Dalam no.43, Jakarta Selatan

  1. Kakolait

valentine

Minuman cokelat di sini udah tenar di media sosial. Kafe yang satu ini memang terkenal sebagai spesialis cokelat dan kopi. Hot chocolate andalannya dibagi jadi tiga pilihan, yaitu Classic, American Marshmallow, dan Crunchy Waffle Balls, semuanya disajikan dalam mug unik. Teksturnya yang creamy dan kental pasti bakal bikin kamu nagih!

Lokasi: The Breeze, BSD City, Serpong

  1. Godiva

valentine

Toko yang satu ini udah tersebat di berbagai penjuru dunia sejak 1926, termasuk Indonesia. Kamu nggak perlu meragukan kualitasnya, sebagai produk internasional, toko ini menyediakan berbagai cokelat yang dibuat oleh chocolatier dan chef unggulan dari Belgia. Kamu akan menemukan varian cokelat dalam kemasan, variasi biskuit, cokelat batangan atau butiran, dan chocolate spread di sini.

Lokasi: Plaza Senayan, Jakarta Pusat

  1. Cacaote

valentine

Toko yang tampak megah ini memiliki dua lantai yang tematik. Lantai pertama adalah cake shop yang didesain dengan dominasi warna pink, motif floral pada furniture, dan chandelier, membuat lantai tampak elegan dan feminin. Sedangkan lantai dua didesain dengan gaya yang lebih maskulin, dengan elemen kayu dan pencahayaan yang temaram. Kamu dapat mencoba berbagai menu eclair, kue, macaroon, dan lainnya di sini.

Lokasi: Jl. Senopati Raya no.80, Jakarta Selatan

Gimana? Pilihan yang cukup tepat bukan untuk menikmati hari Valentine kamu? Yuk, langsung aja tambah momen berharga bersama orang terkasihmu di hari Valentine nanti dengan mengunjungi 5 tempat tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *