ootd

Sebagai mahasiswa, pasti kamu pernah atau sering merasa bingung mau pakai baju apa ke kampus. Memangnya kenapa sih kok bisa sampai bingung gitu? Karena pastinya kita mau dong tampil menarik saat di kampus, keinginan untuk jadi trendsetter bagi teman-temannya mungkin pernah juga terbesit dalam pikiran.

Tapi, mungkin banyak yang menganggap kalau tampil menarik harus pakai pakaian yang mahal dan banyak elemen fashion-nya. Padahal sebenarnya, dengan pakaian  yang simpel, kamu pun tetap bisa memamerkan OOTD-mu lho.

Ikuti aja style OOTD simpel tanpa ribet berikut ini:
  1. Blue jeans dengan semua jenis atasan

ootd

Kalau kamu punya blue jeans panjang, manfaatkan celana tersebut untuk semua jenis baju atasan kamu. Karena simpel, kamu bisa memadukannya dengan berbagai atasan, mau kemeja, kaos, blouse, semua pasti cocok dengan blue jeans.

ootd

Kamu pun juga jadi bisa menghemat waktu saat memilih atasannya, karena celana ini termasuk jenis celana yang paling simpel untuk dipakai. Walau simpel, kamu bisa tetap terlihat fashionable dengan gaya ini.

  1. Tambah gaya dengan outerwear

ootd

Biar penampilan kamu makin menarik, cobalah untuk memakai outerwear sebagai pakaian tambahan. Misalnya, kalau kamu pakai kaos, kamu bisa menambahkan cardigan berlengan panjang maupun yang tanpa lengan. Sesuaikan warna cardigan-nya dengan warna kaosnya ya, biar nggak terkesan aneh di mata orang lain.

ootd

Atau kamu bisa mengkombinasikan outerwear dengan kemeja, selain nggak berkesan terlalu formal, penampilan kamu juga jadi lebih atraktif. Bosan dengan model cardigan? Coba pakai outerwear lainnya, misalnya jaket jeans atau parka.

  1. Pakai atasan berwarna cerah

ootd

Kamu sering menggunakan pakaian warna gelap saat ke kampus? Biar nggak terkesan lesu atau muram, coba deh ganti penampilan dengan mengurangi pemakaian warna gelap dan beralih ke pakaian berwarna cerah. Kamu bisa pakai baju atasan berwarna cerah seperti putih, kuning, atau warna pastel seperti pink.

ootd

Dengan mengenakan atasan berwarna cerah, bisa membuat wajah dan suasana hati kamu jadi lebih bagus. Cocok buat kamu yang suka galau dan lesu menghadapi tugas kuliah biar mood kamu jadi membaik, hehe.

Ketiga style di atas bisa kamu tambahkan juga dengan sedikit sentuhan fashion item, biar OOTD kamu makin terlihat atraktif di kampus. Yuk, cobain tiga style tersebut biar kamu nggak bingung lagi saat memilih baju, dan siapa tahu penampilan kamu jadi trendsetter di kampus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *