fitur inovatif

iPhone 6s adalah generasi penerus dari ponsel iPhone sebelumnya, yaitu iPhone 6. iPhone 6s hadir dengan hardware dan software baru yang lebih mumpuni.

Inilah beberapa kelebihan dan fitur inovatif yang dimiliki smartphone ini:

Dari segi desain

iPhone 6s menggunakan material Alumunium 7000 yang membuatnya lebih kuat dar potensi bengkok. Smartphone ini memiliki kelebihan pada layarnya yang udah dibekali dengan layar berteknologi LED-Backlit IPS LCD yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Selain itu, iPhone 6s juga memiliki fitur inovatif 3D Touch. Dengan fitur ini, bukan cuma sekadar menyentuh seperti biasa, kamu pun bisa menyentuh layar dengan tingkat tekanan yang berbeda-beda untuk menjalankan fungsi yang berbeda juga. Pilihan warnanya pun menarik, yaitu Rose Gold, Gold, Siver, dan Space Gray.

Dari segi kamera

iPhone 6s adalah smartphone Apple pertama yang memiliki kamera beresolusi di atas 10 MP, yaitu 12 MP di depan, dan 5 MP di depan. Kamera belakangnya pun didukung dengan fitur menarik lainnya, seperti fitur Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, Simultaneous 4K Video and 8MP Image Recording, Touch Focus, Face Detection, panorama, dan HDR. Sedangkan kamera depannya dilengkapi dengan Face Detection, HDR, dan panorama.

fitur inovatif

Dari segi dapur pacu

Smartphone ini dibekali dengan prosesor Apple A9 yang diklaim 70% lebih cepat dibanding prosesor sebelumnya. Kecepatannya pun diklaim memiliki performa seperti prosesor desktop PC. Sistem operasinya pun iOS 9, yang memiliki fungsi tambahan, tampilan lebih menarik, lebih ringan, dan nggak memakan space storage. RAM-nya pun cukup besar yaitu 2 GB yang dapat mendukung kinerja secara lebih maksimal agar lebih responsif.

Dari segi konektivitas

iPhone 6s udah dibekali dengan jaringan 3G dan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Fitur wifi, bluetooth, dan USB juga tersedia pada smartphone ini. Selain itu, fitur NFC juga tersedia, tapi hanya untuk Apple Pay aja (udah dapat sertifikasi dari Visa, MasterCard, AMEX).

Dari segi fitur pendukung

Kelebihan lainnya adalah iPhone 6s udah dilengkapi dengan Fingerprint Sensor yang berfungsi untuk keamanan. Dari segi space memori, kamu dapat memilih varian memori internal antara 16/64/128 GB. Sedangkan baterai yang digunakan adalah baterai jenis Li-Po berkapasitas 1715 mAh.

Secara keseluruhan, iPhone 6s cocok untuk kamu yang mencari smartphone dengan performa kelas atas tanpa memikirkan harganya. Fitur inovatif dan kelebihan yang dimilikinya pasti akan membantu kamu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Yuk, langsung aja beli produknya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *