Halo Sobat CICIL! Apa kamu udah tahu tentang fitur CICIL yang bernama Ajak Teman? Dengan Ajak Teman, kamu bisa membagikan kode unik kepada teman-temanmu dan mendapatkan bonus berupa potongan cicilan sebesar Rp25.000,- kalau teman kamu menggunakan kode unikmu untuk pesanan pertama mereka. Seru, kan?

Mungkin kamu akan bertanya-tanya “Sebenarnya apa sih kode unik ini?”

Kode unik adalah kode yang dapat kamu bagikan ke teman mahasiswa lainnya untuk mendapatkan bonus potongan cicilan. Kode ini dapat dibagikan untuk temanmu yang satu universitas dengan kamu, maupun berbeda universitas dengan kamu. Kode unik dapat ditemukan dapat ditemukan di halaman “Akun” pada menu “Ajak Teman”.

kode unik

 

kode referral

Kamu juga bisa cek kode ini dengan cara klik link ini.

Siapa yang bisa memiliki kode unik ini?

Siapa aja yang bisa memiliki kode unik dalam program Ajak Teman ini? Kode ini bisa dimiliki oleh user CICIL yang:

  1. Punya cicilan aktif di CICIL
  2. Udah pernah punya cicilan dan telah menyelesaikan cicilan tersebut sebelumnya

Kalau kamu termasuk dalam 2 kategori di atas, maka kamu akan mendapatkan kode ini.

Bagaimana cara membagikannya?

Tinggal klik dan copy kodenya, terus bagikan ke teman-teman mahasiswamu melalui chat atau aplikasi media sosial.

Kode ini hanya dapat digunakan oleh temanmu yang belum pernah melakukan proses checkout. Nah, saat temanmu melakukan checkout untuk pertama kalinya di CICIL dan menggunakan kode ini, dia akan mendapatkan potongan uang DP (uang muka) sebesar Rp25.000,-. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan cicilan sebesar Rp25.000,- kalau teman kamu berhasil menggunakan kode tersebut saat pesanan pertama dan telah mengkonfirmasi penerimaan pesanannya.

(Apply kode unik)

Apabila temanmu telah menggunakan kode unik dan telah melakukan konfirmasi, kamu akan menemukan voucher potongan cicilan di halaman “Cicilan Saya”.

Ingat, bonus potongan cicilan yang kamu terima ini nggak dapat diuangkan ya, dan cuma kamu yang dapat menggunakannya. Kalau kamu memiliki cicilan yang sedang berjalan, maka potongan cicilan akan diaplikasikan secara otomatis. Jumlah cicilan yang harus kamu bayar di periode selanjutnya pun akan berkurang secara otomatis.

Oh iya, ketentuan minimal penggunaan pun nggak ada kok untuk menggunakan kode ini. Dan enaknya lagi, temanmu dapat menggunakan kode ini untuk memesan produk apapun di CICIL!

Gimana, menarik banget, kan? Saling berbagi tentu kamu dapat merasakan manfaatnya juga. Tunggu apa lagi? Ayo ajak teman sekarang dan bagikan kode unik CICIL dengan temanmu sekarang juga!

 


 

Syarat & Ketentuan Kode Unik:

  1. Nominal potongan uang muka dan cicilan, serta cara pakai dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  2. Kode unik hanya berlaku untuk pesanan (checkout) pertama
  3. Minimal harga barang yang harus diajukan sebesar Rp500.000,-
  4. Bonus potongan cicilan untuk pemberi kode tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam kondisi apapun
  5. CICIL berhak membatalkan pesanan jika ada pelanggaran atau penyalahgunaan promosi
  6. Kode unik tidak bisa digunakan untuk pinjaman uang kuliah (tuition loan)

Info lebih lanjut email ke contactus@cicil.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *