Buat kamu mahasiswa di Jakarta dan sekitarnya, liburan ini nggak ke luar kota? Nggak usah merasa sedih, ada banyak tempat seru yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluargamu kok di sekitaran kamu.

Ini dia 5 tempat liburan seru buat kamu:

1. Alive Museum Ancol

liburan

Alive Museum adalah wahana asli dari Korea yang menyajikan berbagai macam keunikan dan keindahan karya seni. Di sini terdapat beberapa zona, yaitu Zona Fantasi, Zona Dark Road, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus, dan Zona Travel.

Nggak cuma itu, di sini juga ada wahana Alive Star dimana kamu bisa melihat berbagai macam patung lilin dari tokoh kartun hingga tokoh penting ternama di dunia. Alive Star juga menampilkan benda-benda memorabilia otentik dari aktor, aktris, maupun musisi dunia.

Kalau mau ke sini, siapkan biaya Rp120.000,- hingga Rp150.000,- per orangnya.

2. Jakarta Aquarium

liburan

Jakarta Aquarium adalah indoor aquarium terbesar di Indonesia. Sesuai dengan namanya, di sini kamu akan menemukan berbagai jenis makhluk laut dan ikan-ikan tropis nan cantik. Di sini kamu juga bisa mencoba diving atau sea-walking di sini. Buat kamu yang suka berfoto, di sini juga banyak banget spot-spot yang asik buat foto-foto.

Kalau mau ke sini, jangan lupa siapkan biaya sebesar Rp175.000,- atau Rp225.000,- kalau mau sekalian nonton teater bawah air.

3. Houbii Urban Adventure Park

liburan

Houbii Urban Adventure Park adalah tempat dimana kamu bisa bebas berloncat-loncat ria di atas arena trampolin yang luas. Di sini kamu bisa mencoba berbagai permainan, mulai dari trampolin, Wall Jump, dan Slam Dunk di area trampolin, ngerasain jadi Ninja Warrior, main perosotan di Big Slides, dan lainnya.

Untuk tiket masuk, kamu perlu menyiapkan biaya sebesar Rp80.000,- hingga Rp225.000,- per orang.

4. Bounce Street Asia

liburan

Bounce Sreet Asia adalah trampoline park indoor pertama yang hadir di Indonesia. Wahan trampolin seluas 1.334 meter persegi ini memiliki 11 arena seru yang didesain dengan standar internasional. Di antaranya yaitu Main Court, Kids Court, Aero, Basketball, Airbag, Wallrunner, Wallclimbing, Battlebim, Foampit, Spidertower, dan Dodgeball.

Keamanan dan kenyamanan wahana trampolin yang berada di Jalan Kumala Artha Gading ini nggak perlu diragukan lagi. Seluruh permainan ini dijaga ketat oleh guard dan pelatih professional. Serunya lagi, di malam hari, kamu bisa coba Bounce Night, yaitu bermain di atas trampolin yang diiringi dengan musik live DJ dan gemerlap lampu disko.

Kalau mau mencoba arena trampolin ini, siapkan biaya tiket sebesar Rp110.000,- hingga Rp135.000,- untuk per jamnya.

 

 

 

5. Bintaro Xchange Ice Skating Rink

liburan

Bintaro Xchange Ice Skating Rink adalah arena es yang terbesar di Indonesia. Di sini kamu bisa seru-seruan bermain ice skating dengan perlengkapan yang udah disediakan di arena es ini. Karena udah disediakan, kamu hanya perlu membawa kaus kaki tebal dan sarung tangan, serta jaket tambahan kalau diperlukan.

Dengan menyiapkan biaya Rp70.000,- hingga Rp100.000,- kamu udah bisa asyik berseluncur Bersama teman atau keluarga kamu di sini.

Gimana? Udah nggak sabar mau mengunjungi salah satunya? Langsung aja rencanakan jadwal liburan kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *