dji spark

Sekarang ini drone banyak yang dilengkapi kamera untuk mengambil gambar dari posisi ketinggian yang lebih luas. Banyak yang mengeksplorasi kreativitas dan menggunakan drone untuk menciptakan dokumentasi multimedia. Salah satu drone yang cocok digunakan untuk kegiatan ini adalah DJI Spark Mini Drone Fly More Combo.

Inilah beberapa keunggulan dari DJI Spark Mini Drone:

dji spark

Fitur Smart Gesture

Drone ini dapat mengenali gestur dan gerakan tangan, sehingga kamu dapat mengabadikan foto selfie atau groufie dengan lebih mudah. Kamu dapat mengoperasikan drone tanpa harus menggunakan remote control atau aplikasi pada gadget kamu, karena adanya teknologi pengenal sensor gerakan ini. Kamu pun juga dapat mengendalikannya dengan mode Palm Control.

Fungsi Active Track yang responsif

Kamera yang ada pada DJI Spark Mini Drone mampu mengenali pergerakan objek secara otomatis, sehingga hasil gambarnya pun juga lebih berkualitas. Fungsi Active Track yang dimilikinya juga memberikan fungsi pendeteksi. Lensa kamera drone ini akan memberikan perspektif tampilan objek yang stabil, sehingga detail gerakannya pun lebih mulus.

dji spark

Gambar stabil dan detail

Drone ini mengusung fungsi Mechanical Gimbal dengan teknologi Ultra Smooth. Fungsi Mechanical Gimbal ini akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih stabil. Dan teknologi Ultra Smooth juga akan mengurangi guncangan dan efek rana secara optimal, sehingga bisa menghasilkan detail gambar yang lebih jernih tanpa efek blur.

Dukungan VPS Assistance

Drone ini mengaplikasikan sistem Flight Autonomy dengan ketangguhan unit yang dapat diandalkan pada kameranya. Dengan dukungan VPS Assistance, kamu dapat menerbangkan drone ini hingga mencapai ketinggian 30 meter. Drone ini mampu bergerak dengan mendeteksi hambatan hingga jarak 5 meter.

Penasaran ingin mencobanya? Langsung aja beli produknya dengan cicilan mahasiswa di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *