libur natal

Sebentar lagi libur natal dan tahun baru nih. Biasanya waktu-waktu liburan ini banyak dimanfaatkan mahasiswa bersama orang-orang terdekat daripada dihabiskan sendirian di rumah atau kosan. Banyak mahasiswa yang udah merencanakan perjalanan pulang sebagai agenda libur natal mereka.

Kalau kamu masih bingung mau ngapain saat libur natal dan tahun baru nanti, coba cek aja daftar ini:
  1. Pulang kampung

Buat yang mahasiswa rantau, momen liburan natal baiknya digunakan untuk menjenguk orangtua dan kerabat kamu di kampung halaman. Kalau kampung halamanmu dekat, pulang kampung halaman di hari H-nya (hari natal) pun pasti masih sempat. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama keluarga kamu, pasti mereka senang bertemu kembali dengan kamu setelah sekian lama.

  1. Jalan-jalan

Manfaatkan liburan dengan jalan-jalan bersama teman kampus kamu. Lumayan banget untuk membunuh rasa bosan kalau kamu sedang berhalangan untuk pulang ke kampung halaman di natal tahun ini. Wisata kuliner atau jalan-jalan ke museum bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan.

libur natal

  1. Selesaikan tugas

Nggak semua kampus memiliki kalender akademik yang sama. Ada mahasiswa yang masih harus berkutat dengan tugas dan mempersiapkan materi kuliah menjelang ujian akhir semester (UAS) saat liburan berakhir nanti. Nah, masa liburan natal ini bisa dimanfaatkan untuk mencicil belajar dan mengerjakan tugas tersebut. Daripada ditunda, nanti yang ada malah makin menumpuk

  1. Menonton televisi

Udah di rumah dan bertemu keluarga tercinta, tapi masih nggak ada rencana pergi ke mana-mana? Nggak perlu khawatir, nikmati aja waktumu di rumah dengan menonton televisi. Tiap natal, pasti banyak stasiun televisi yang menyajikan tayangan yang menghibur. Santai nonton televisi sambil ngemil juga menyenangkan ko. Hitung-hitung bisa sekalian berhemat juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *