mobil pribadi

Punya mobil pribadi? Nggak cuma buat ke kampus atau jalan-jalan, kamu juga bisa kok, memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Wah, gimana tuh caranya? Simak aja di sini:

1 . Jadi driver online

mobil pribadi

Kalau suka menyetir dan hafal banget dengan rute-rute sekitar kota, kamu bisa melamar jadi driver online. Dengan pekerjaan ini, nggak cuma mendapatkan pengalaman kerja, tapi kamu juga dapat penghasilan yang lumayan banget. Selain itu, kamu juga jadi makin hafal rute-rute sekitar kota, termasuk jalur alternatif buat menghindari macet.

2. Sewa mobil

mobil pribadi

Kota tempat tinggalmu punya banyak lokasi wisata seru? Sewakan aja mobil pribadimu. Banyak lho, wisatawan yang saat berkunjung ke daerah wisata malas membawa mobil sendiri. Nggak hanya menyewakan mobil, kamu juga bisa sekalian menawarkan diri sebagai supir bila mereka juga malas menyetir. Makin nambah deh, penghasilan kamu.

3. Pasang iklan di mobil

mobil pribadi

Suka melihat mobil yang dipasangi stiker kecil atau ukuran poster suatu produk atau perusahaan, lengkap dengan nomor teleponnya? Bisa jadi mobil itu sedang disewa untuk iklan berjalan. Kamu yang bermobilitas tinggi dan tertarik dengan cara ini bisa cek di Ubiklan.com.

4. Jasa antar barang

mobil pribadi

Mobilmu cukup besar untuk memuat banyak barang? Kalau mobilmu termasuk tipe SUV atau semacam mobil bak, kamu bisa menawarkan jasa antar barang. Jangan lupa, pastikan jumlah barang yang mau kamu kirim muat di kabin mobil dan tetap utuh sampai tujuan.

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar jam kuliah kamu atau saat kamu sedang liburan. Selama mobil pribadi kamu masih dalam kondisi prima, semua pekerjaan di atas pasti bisa dijalankan dengan lancar-lancar aja kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *