libur akhir

Halo Sahabat CICIL! Terkait dengan libur akhir tahun (libur kuliah, termasuk juga libur Hari Natal dan Tahun Baru) yang akan segera tiba, ada dua informasi yang ingin CICIL sampaikan:

  1. Selama libur akhir tahun, kamu tetap dapat melakukan pengajuan cicilan lho. Yang membedakan adalah pengajuan cicilanmu baru akan diperiksa dan diproses setelah operasional CICIL kembali berjalan (sesuai dengan urutan pengajuan).
  2. Untuk operasional CICIL akan beristirahat  untuk sementara pada tanggal 24 – 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019. Pengajuan cicilanmu akan diperiksa dan diproses pada hari operasional berikutnya (sesuai dengan urutan pengajuan ya). Karena itu ayo segera ajukan cicilanmu sebelum liburan tiba.
  3. Untuk yang pengajuannya sudah disetujui dan sudah melakukan tanda tangan DP (uang muka) dan kontrak, pesanan kamu tetap akan CICIL pesankan selama libur.
  4. Pembayaran cicilan tetap wajib kamu lakukan selama liburan (tidak ada libur). Karena semua sudah diproses by system.
  5. Pastikan saat melakukan pemesanan, alamat pengiriman yang kamu pilih adalah alamat tempat di mana kamu sedang berada saat liburan ya. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan pengiriman ke alamat lainnya sekaligus mempermudah proses pengiriman barang pesananmu.

Kalau ada yang ingin kamu tanyakan, kamu bisa menghubungi CICIL lewat email contactus@cicil.co.id .

Terima kasih, dan selamat menikmati liburanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *