margin penjualan

Mengingat masih banyak mahasiswa yang belum tersentuh oleh pelayanan kredit bank di Indonesia, CICIL hadir untuk memberikan bantuan finansial bagi mahasiswa. Di CICIL, mahasiswa bisa melakukan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit, dan kamu nggak perlu khawatir dengan adanya bunga karena CICIL nggak menggunakan sistem itu.

CICIL nggak menggunakan sistem bunga-berbunga seperti perbankan konvensional pada umumnya. Tapi, CICIL menggunakan sistem margin penjualan.

Seperti apa sistem margin penjualan ini?

Sistem margin penjualan CICIL disesuaikan atas harga barang yang kamu pesan dari e-commerce pilihanmu, yang kemudian akan dibagi rata secara flat ke dalam pembayaran bulanan sesuai jangka waktu yang kamu pilih.

margin penjualan

Tinggi rendahnya margin penjualan ini bergantung oleh beberapa faktor, yaitu besarnya uang muka yang kamu bayarkan, lamanya jangka waktu cicilan, profil aplikasimu, dan barang yang kamu pilih. CICIL juga memastikan margin penjualan CICIL sangat kompetitif kalau dibandingkan dengan jasa pembiayaan lainnya, termasuk rata-rata bunga tahunan kartu kredit di Indonesia.

Di CICIL nggak ada biaya tersembunyi lainnya kok. Biaya yang harus kamu bayar hanyalah uang muka dan cicilan rutin sesuai yang sudah diinformasikan di website, aplikasi, perjanjian, dan email CICIL sebelum kamu melakukan pembelian.

Dengan menggunakan sistem itu, CICIL berharap dapat lebih unggul dibandingkan dengan sistem kartu kredit. CICIL juga berharap dapat menjadi layanan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pembayaran mikro bagi kamu, para mahasiswa. Yuk, langsung aja manfaatin layanan CICIL di sini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *