ayam geprek

Ayam geprek memang jadi menu yang banyak penggemarnya. Walau bukan menu baru di dunia kuliner, ayam goreng crispy yang digeprek (dihancurkan) lalu disatukan bersama sambal pedas ini digemari banget oleh berbagai kalangan. Sekarang ini, di ibukota pun udah banyak banget restoran yang menyajikan menu yang satu ini.

Berikut adalah 5 tempat ayam geprek enak dan murah yang cocok untuk mahasiswa:
  1. Ayam Keprabon Express

Kelezatan ayam di sini nggak perlu diragukan lagi. Bumbunya benar-benar meresap ke dalam ayam dan teksturnya garing banget! Menu andalan di sini adalah paket Geprek Blenger yang terdiri dari ayam geprek jumbo, nasi putih, keju mozzarella, telur, dan lalapan.

Jangan khawatir soal harga, menu-menu ayam di sini dibanderol sekitar Rp15.000 – Rp25.000, cocok banget untuk mahasiswa! Langsung aja mampir ke daerah Tanjung Duren kalau mau mencicipinya.

  1. Ayam Geprek Mas Eko

Berlokasi di Tanjung Duren, kamu akan menemukan menu unik yang perlu kamu cobain di tempat ini, yaitu ayam geprek mozzarella. Kulit ayamnya renyah banget pas digigit, dan daging ayamnya pun lembut dan gurih! Bumbunya pun pas banget di lidah, dipadu dengan nasi putih hangat, cabai giling, dan lelehan keju mozzarellanya bakal bikin kamu ketagihan!

Harganya menu di sini berkisar dari Rp15.000 – Rp38.000.

ayam geprek

  1. Ayam Blenger PSP

Salah satu cabangnya yang paling terkenal adalah di dekat Kampus Binus Syahdan. Harganya yang ramah di kantong (Rp15.000 – Rp25.000) menjadikan restoran ini sebagai tempat makan yang ideal untuk mengisi perut sekaligus nongkrong bagi mahasiswa.

Menu ayam di sini istimewa lho, level sambalnya pun bisa kamu pilih. Daging ayamnya dimasak sampai empuk, telur dadarnya gurih dan rasanya pun pas. Lelehan keju mozzarellanya membalut ayam dan telur dadarnya, nikmat banget disantap panas-panas bersama nasi putih hangat.

  1. Ayam Geprek Sambel Meledug Indonesia

Sesuai namanya, restoran ini menyediakan menu ayam beserta sambalnya yang “meledug” alias pedas banget! Daging ayamnya lembut, tekstur luarnya yang renyah, sambalnya yang pedas, dan lalapannya yang segar pasti bikin nagih! Yang unik adalah lalapan di sini menggunakan kangkung rebus. Level kepedasan sambalnya pun bisa kamu pilih.

Restoran yang berada di daerah Mampang Prapatan ini memiliki menu dengan harga sekitar Rp10.000 – Rp22.000. Murah banget kan?

  1. Ayam Bengkel Prekkk

Tempat makan yang satu ini dinamakan demikian karena lokasinya memang beradai di depan bengkel yang berada di daerah Jatinegara. Yang membuat kuliner ayam di sini beda dengan yang lainnya adalah karena ayam yang disajikan hanya dagingnya aja, alias tanpa tulang.

Tingkat kepedasannya pun tersedia, yaitu level sedang (3 cabai), pedas (10 cabai), dan pedas x (20 cabai). Harga menunya berkisar antara Rp10.000 – Rp21.000.

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung berangkat dan cobain kelezatan ayam geprek enak dari 5 tempat makan tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *