dji mavic air

Pingin eksplorasi fotografi yang lebih luas? DJI Mavic Air Fly More Combo adalah pilihan yang tepat untukmu. Dilengkapi dengan 3 baterai, kamu bisa menerbangkan drone ini dan merekam panorama favoritmu lebih lama. DJI Mavic Air begitu ultraportable dengan kinerja dan fungsi penerbangan high-end untuk eksplorasi tak terbatas.

Berikut adalah detail fitur ultraportable dari DJI Mavic Air ini:

HDR Photos

Algoritma HDR akan membantu kamu mendapatkan pencahayaan yang tepat secara cerdas, sesuai dengan kondisi pencahayaan. Area yang terlalu terang atau gelap diproses untuk transisi yang lebih alami antara highlight dan shadow, sementara akselerasi DSP memungkinkan pengambilan gambar lebih efisien.

Active Track

Fitur ini memungkinkan untuk merasakan hingga 16 subjek terpilih secara bersamaan, dan membiarkan kamu memilih subjek pelacakan yang tepat. Dengan presisi pelacakan yang lebih tinggi dan aplikasi skenario yang lebih luas, Active Track mengikuti target bahkan saat mereka berlari, melompat, atau bersepeda.

Quick Shots

Kamu bisa memilih enam Quick Shots yang berbeda, yaitu Rocket, Dronie, Circle, Helix, Asteroid, dan Boomerang. Semua akan memberikan hasil video drone yang epic, dan bisa langsung kamu bagikan ke media sosial melalui aplikasi DJI GO 4 secara instan.

dji mavic air

Smart Capture

Menyenangkan, sederhana, dan intuitif, Smart Capture menawarkan cara baru dan interaktif untuk mengendalikan Mavic Air dengan tangan.

Tap Fly

Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk memfokuskan hanya pada bidikan kamu. Dengan Tap Fly di DJI GO 4, kamu bisa mengatur kecepatan penerbangan dari layar perangkat ponsel kamu.

12 MP Stills

Kamera onboard Mavic Air mengintegrasikan 1/2.3’’ 12 MP CMOS sensor dan lensa f/2.8 dengan focal length 35mm yang setara 24mm untuk memotret foto dan video berkualitas tinggi.

8 GB Internal Storage

Selain slot kartu Micro SD, penyimpanan internal 8 GB memungkinkan kamu menyimpan foto dan video langsung ke aircraft dan mengekspor file melalui port USB 3.0 Type-C.

32 MP Sphere Panoramas

Selain panorama horisontal, vertikal, dan 180°, Mavic Air menyatukan 25 foto secara bersamaan dalam delapan detik untuk menciptakan 32 MP atau panorama 360 Sphere yang jernih. Kamu dapat melihatnya dengan DJI Goggles untuk tampilan yang lebih luar biasa.

4K 100 Mbps Video

Mavic Air dapat mengambil video dengan kecepatan 4K 30 fps yang luar biasa, merekam pada 100 Mbps untuk menangkap setiap detik dengan kualitas UHD.

dji mavic air

Slow-Motion Video

Dengan dukungan recording 1080p 120 fps slow-motion video, Mavic Air menangkap semua petualangan anda dengan epik dalam kecepatan tinggi.

Flight Autonomy 2.0

Dengan menggunakan teknologi VIO yang canggih, sistem sensor yang kuat di Flight Autonomy 2.0 terdiri dari kamera gimbal utama, sensor dual-vision di depan, belakang dan bawah, infrared sensing system di bagian bawah, IMU redundancies dan sekelompok computing core. Selain itu, dilengkapi juga dengan Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) memungkinkan drone terbang melewati rintangan di depan dan di belakangnya secara aktif.

Tertarik untuk membeli DJI Mavic Air Fly More Combo? Langsung aja klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *