doodle bar

Buat kamu yang tinggal di Medan atau sedang menempuh pendidikan tinggi di kota metropolitan tersebut, cobain deh mampir ke Doodle Bar.

Doodle Bar adalah kafe kecil yang berada di Jalan Terompet no.30 B. Kafe ini berdiri pada awal tahun 2016 di pinggir jalan dengan menggunakan stelling. Awalnya kafe Doodle Bar cuma dibuka iseng-iseng di pinggir jalan, tepatnya di depan kosan Vio Aritonang, sang pemilik usaha kafe ini. Lalu, ternyata banyak yang menggemari minumannya, sehingga Vio pun berinisiatif untuk mengembangkan usahanya dengan menyewa tempat yang lebih luas dan lebih nyaman untuk dapat menarik lebih banyak konsumen.

doodle bar

Kafe Doodle Bar pun mengalami perkembangan yang cukup pesat dengan menjual jenis minuman modern dengan harga yang ramah banget di kantong mahasiswa. Selain mahasiswa, kafe ini juga diminati oleh kalangan lainnya, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, dan juga orang tua.

Kafe ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 23:00, dengan jam operasi yang sedikit berbeda pada hari libur dan hari Minggu. Di sini kamu dapat memilih berbagai minuman modern seperti bubble blend, milk and cream, teh, dan minuman lainnya dengan varian rasa yang bermacam-macam. Sebagai teman minum, kamu juga bisa menikmati varian roti bakar yang gurih dan nikmat di sini.

doodle bar

Mau numpang ngerjain tugas kuliah atau skripsi? Tenang, pastinya bisa kamu lakukan juga kok, karena kafe ini juga menyediakan fasilitas wifi gratis.

Tunggu apa lagi? Kalau lagi nyari tempat nongkrong yang enak dan murah meriah, langsung aja mampir ke Doodle Bar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *