mengambil barang

Sekarang enak banget udah ada fasilitas CICIL. Mahasiswa yang tadinya harus menabung berbulan-bulan demi laptop untuk kuliah, sekarang bisa langsung dapat laptop lebih cepat dengan cara mencicil tanpa kartu kredit.

Tinggal daftar dan copy-paste link barang yang kamu inginkan, kamu bisa mulai cicilan kamu, dan tinggal tunggu barangnya tiba di alamatmu. Nah, kalau ingin mengambil barang yang udah kamu pesan langsung ke penjual (merchant), kira-kira bisa nggak ya?

Jawaban dari pertanyaan itu adalah: tidak bisa. Lho, memang kenapa? Karena kalau kamu mengambil barang ke toko langsung atau ketemuan dengan penjual untuk mengambil barang, tim CICIL jadi nggak bisa memvalidasi alamat yang kamu masukkan saat mendaftar di aplikasi CICIL. Semua barang yang kamu pesan melalui CICIL hanya bisa dikirimkan ke alamat yang tertera di form aplikasi kamu.

mengambil barang

Barang yang kamu pesan pasti akan sampai ke alamat kamu kok. Karena itu, kamu perlu memasukkan alamat selengkap dan sejelas mungkin saat mendaftar di CICIL. Selain itu, kamu juga perlu memastikan bahwa penjual/toko yang kamu pilih itu terpercaya dan pasti akan mengirimkan barang yang kamu pesan.

Jangan lupakan pesan di atas ya. Yuk, langsung aja penuhi kebutuhan kuliahmu dengan CICIL. Lengkapi profilmu, pilih barang yang kamu inginkan, dan mulai cicilanmu. Tapi ingat, kamu harus memilih barang yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kamu ya, jangan cuma sekadar karena keinginan semata aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *