student ambassador

Kenalan lagi yuk dengan Student Ambassador CICIL yang lainnya! Sekarang ada Bayu Noviantri nih dari jurusan Sistem Informasi angkatan 2015, Universitas Gunadarma, Kalimalang.

Seperti apa sih cerita Bayu selama jadi bagian dari CICIL? Yuk, kita simak di sini:

Halo Bayu, alasan kamu jadi Student Ambassador apa sih?

“Saya ingin mengeksplor pengalaman kerja yang saya tekuni dengan lebih dalam untuk pengalaman diri saya. Saya sendiri juga ingin lebih mengenal tentang e-commerce lebih dalam melalui program Student Ambassador CICIL ini.”

Setelah bergabung, gimana rasanya nih jadi Student Ambassador CICIL?

“Bergabung bersama CICIL itu asyik banget, saya jadi punya banyak pengalaman yang luar biasa. Pastinya nggak bakal nyesal kalau ambil bagian dari Ambassador di CICIL. Kita jadi bisa tahu dan bisa mengenali lebih dalam tentang dunia startup. Selain itu kita jadi punya banyak teman di luar kampus, bukan cuma lingkungan kampus kita aja.”

Tips-tips untuk jadi Student Ambassador dari kamu apa nih? Pasti ada dong.

“Kuncinya cuma: sabar dan apa adanya. Dengan kedua tips itu saya yakin pasti buat teman-teman Ambassador atau yang ingin jadi Ambassador bisa meng-handle berbagai macam customer dengan baik. Jadi, jangan khawatir dengan apa yang kamu lakukan. Tunjukkan keberhasilan dengan apa adanya yang kalian bisa.”

Terima kasih udah berbagi ceritanya ya, Bayu. Itu dia salah satu cerita dari teman kita yang juga seorang Student Ambassador CICIL.

Bagaimana dengan kamu? Ingin seperti Bayu? Termasuk mahasiswa aktif, baik di kelas maupun organisasi? Punya bisnis sendiri atau sedang magang? Jika ingin mencari pengalaman bekerja di perusahaan startup, bergabunglah bersama CICIL. Dapatkan pengalaman kerja yang dapat mendukung portfolio-mu. Ada imbalan menarik juga lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *