canon eos m10

Saat untuk mudik telah tiba!

Mungkin perasaan itulah yang sedang kamu rasakan saat ini, apalagi buat yang anak rantau, pasti udah nggak sabar kan? Pulang ke kampung halaman, kembali bertemu dan dekat lagi dengan orangtua, main bareng saudara-saudara. Pokoknya banyak banget deh! Nah, kalo liburan lagi seru begitu, rasanya kurang lengkap kalau nggak diabadikan lewat foto-foto.

Mau anak fotografi atau bukan, pastinya kamu ada keinginan untuk foto-foto kegiatan liburan mudikmu bersama sanak keluarga dong. Tapi, mungkin kamu suka merasa malas kalau harus bawa kamera yang terlalu berat? Nah, mending kamu pakai Canon EOS M10 aja!

canon eos m10

Nggak cuma ringan di genggaman, filter UV-nya bisa membantu kamu untuk mengatur cahaya agar hasil foto-fotomu jelas dan nggak terdistorsi dengan cahaya matahari. Memory card SDHC-nya juga ada 16 GB, yang artinya kamera ini sanggup memuat foto-foto dalam jumlah banyak.

Canon EOS M10 juga dilengkapi dengan leather case yang dapat melindungi kamera dari kemungkinan tergores atau terbentur. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kameramu bakal memiliki bekas goresan saat terbentur sekalipun, asalkan kamu tetap menyimpan kameramu dengan rapi ya.

canon eos m10

Dengan Canon EOS M10, foto-fotomu dijamin tambah keren dan seru! Mau cicil produknya dengan cicilan mahasiswa? Yuk, langsung aja cari produknya di e-commerce andalanmu, dan copy paste link produknya ke halaman depan CICIL. Hitung-hitung lumayan juga lho untuk kegiatan kampus atau liburan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *