stok

Dalam berbagai kegiatan kuliah, sebagai mahasiswa kamu pasti membutuhkan banyak perlengkapan untuk melakukan kegiatan-kegiatan tersebut. Mulai dari laptop untuk mengerjakan tugas kuliah, printer, kamera foto untuk memotret bagian dari tugas atau untuk kegiatan mahasiswa, kamera video untuk mahasiswa jurusan film, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan perlengkapan tersebut, banyak mahasiswa yang mengalami kendala biaya.

Untuk mengatasi kendala tersebut, CICIL hadir untuk memberi kemudahan untuk kamu, para mahasiswa. Di CICIL, kamu bisa mencicil produk pendukung kegiatan kuliahmu tanpa harus menggunakan kartu kredit lho. Terus, gimana sih cara menggunakan layanan CICIL? Untuk jelasnya bisa kamu lihat di artikel ini.

Begitu mendaftar dan profilmu di-approve oleh CICIL, kamu bisa langsung mengajukan  produk yang ingin kamu cicil. Caranya gampang, kamu tinggal meng-copy paste link produk dari e-commerce pilihanmu ke halaman muka CICIL, dan kemudian kamu bisa mulai mengatur skema pembayaran cicilan kamu.

stok

Nah, kalau ternyata stok produk yang ingin kamu cicil habis, gimana ya?
  1. Jika kamu sudah menyelesaikan semua hal administratif dan pembayaran DP, ketika tim CICIL melakukan pemesanan dan menemukan stok produk yang kamu incar habis maka tim CICIL akan segera mengirimkan email kepada kamu. Sehingga kamu bisa membalas email tersebut dengan memberikan link produk pengganti yang baru.Perlu diingat, sebaiknya produk dari link baru tersebut harganya sama atau kurang dari link produk sebelumnya.
  2. Jika sejak awal kamu sudah mengetahui dengan sendiri bahwa barang yang ingin kamu pesan habis, kamu dapat langsung membatalkan di sistem pesanan sebelumnya dan mengajukan ulang produk baru yang ingin kamu cicil.

Nggak usah keburu panik, kalau stok produknya habis, pengajuan cicilanmu tetap bisa disetujui dan diproses asalkan kamu mengikuti cara di atas kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *