tas original

Pasti kamu pernah dengar nama brand ini, Herschel Supply Co. Ya, brand tas yang satu ini memang jadi favorit bagi mereka yang suka dengan gaya outdoor dengan sentuhan city look. Koleksi tas Herschel memang dikenal menawarkan tampilan semi-kasual sekaligus fungsional.

Karena itu, nggak heran kalau banyak yang menggemarinya, bahkan sampai ada yang meniru membuat tas-tas ini dan menjualnya. Nah, biar kamu nggak tertipu dan keliru saat ingin membeli tas Herschel, perhatikan dulu yuk 8 ciri yang menunjukkan kalau tas tersebut adalah tas original.

1. Jahitan tas keluaran Herschel Supply Co. selalu rapi. Kamu nggak akan menemukan benang yang terurai pada koleksi tasnya. Jadi, selalu pastikan untuk mengecek jahitannya, baik di bagian dalam maupun luar tas.

tas original2. Ada perbedaan inner lining pada tas Herschel tergantung lini koleksinya. Untuk produk lini koleksi klasik tersedia dalam corak garis vertikal merah dan putih, sedangkan untuk lini koleksi premium corak garisnya berwarna biru dan putih.

3. Pada bagian dalam tas terdapat tulisan “Welcome to Herschel” yang terpampang dengan jelas begitu kamu membuka bagian dalam tas.

tas original4. Untuk tas dengan lapisan penyimpan laptop, bantalan (padding)nya terbuat dari busa tebal, dan dilapisi dengan kain beludru yang lembut.

5. Pada bagian belakang tas yang bersentuhan dengan punggung, kamu akan menemukan bantalan tebal berlapis mesh untuk memastikan bahwa ada aliran udara yang keluar-masuk. Hal ini untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang.

6. Terdapat kain untuk menyimpan kunci supaya mudah ditemukan pada bagian kantong depan tas.

tas original

7. Pada bagian dalam tas, kamu juga akan menemukan tambahan kantong untuk penyimpanan ponsel. Kantong tersebut memiliki lubang khusus untuk jalur kabel earphone.

8. Tulisan pada logo nggak mungkin salah huruf. Font-nya pun khas, tertera rapi, nggak melenceng, dan pasti tertulis dengan jelas.

tas original

Nah, biar lebih pasti kalau tas yang kamu incar adalah tas original, belilah tas Herschel Supply Co. di gerai yang resmi. Udah banyak kok yang menjual produk Herschel ini di gerai-gerai resmi online, salah satunya di sini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *