berburu sneakers

Buat kamu yang mengikuti tren fashion kekinian, pastinya tahu dong kalau sekarang ini sepatu sneakers bukan cuma jadi barang kebutuhan, tapi jadi barang untuk memenuhi koleksi juga? Nah, para Sneakerhead pastinya sering nih berburu sneakers untuk koleksi, apalagi yang limited edition.

Mungkin banyak dari kamu yang nggak se-pro para Sneakerhead dalam berburu sneakers. Terlalu banyak pilihan malah bikin jadi bingung untuk menentukan mau beli yang mana. Karena itu, kamu perlu tahu tips-tips berikut dalam berburu sneakers:

berburu sneakers

1. Tentukan sneakers yang mau dibeli

Banyaknya brand sepatu sneakers yang keren dengan berbagai desain mungkin membuatmu makin galau dalam menentukan pilihan. Karena itu kamu perlu research terlebih dulu soal sneakers yang mau kamu beli, mulai dari brand, harga, sampai review dari orang-orang.

Ada banyak brand sneakers yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah Nike, Adidas, Vans, Converse, New Balance, Puma, dan lain-lain. Pastikan untuk memilih sneakers yang sesuai dengan budget-mu ya.

2. Tentukan kegiatan yang mau dilakukan dengan sneakers yang mau dibeli

Model dan tipe sneakers itu ada banyak banget. Sebelum membelinya, tentukan dulu sneakers tersebut mau kamu gunakan untuk kegiatan apa. Kalau untuk bermain basket, pilih sneakers basket, kalau untuk skating, pilihlah sneakers skate. Desainnya juga pasti disesuaikan dengan fungsinya supaya kegiatanmu dapat dilakukan dengan lebih optimal.

Kecuali kalau kamu memang mau beli untuk koleksi, kamu nggak perlu terlalu memikirkan soal fungsi dan kegunaannya dalam kegiatanmu.

berburu sneakers

3. Beli sneakers saat siang atau malam

Jangan terburu-buru untuk berburu sneakers di waktu pagi, sebaiknya kamu beli saat siang hari atau malam hari. Kenapa? Karena saat siang atau malam, kaki kamu jadi sedikit membengkak karena melakukan aktivitas harian, dan itulah ukuran kakimu yang sebenarnya. Kalau kamu beli di pagi hari saat kondisi kaki nggak membengkak, bisa-bisa saat berkegiatan nanti kamu malah merasa kesempitan.

4. Ambil 2-3 pasang yang kamu suka

Tiap ukuran kaki itu unik, dan yang dicari pasti adalah kenyamanan. Karena itu, saat memilih sneakers, pastikan kamu benar-benar mencobanya ya. Coba beberapa sepatu sneakers yang kamu suka sekaligus, dan cobain satu-satu. Setelah itu baru kamu bisa menentukan brand mana yang ukuran dan harganya pas sama kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *