iWOWN i6 HR

Ingin punya perangkat yang bisa jadi “teman” untuk smartphone kamu? Ada iWOWN i6 HR nih untuk kamu.

Smartband satu ini memiliki aplikasi khusus yang bisa kamu temukan dengan mudah di Google Playstore. Dengan pilihan warna hitam, biru pastel, dan hijau mint, smartband ini memiliki strap yang menggunakan bahan karet yang lentur, sehingga nggak licin kalau tangan berkeringat dan tetap nyaman dipakai.

iWOWN i6 HR

Modul utamanya berwarna hitam yang dapat dilepas dengan mudah, dan ada konektor USB di ujung bawahnya yang akan memudahkan kamu untuk mengisi ulang dayanya. Kamu nggak membutuhkan kabel ataupun docking, cukup kamu colokkan ke port USB pada kepala charger atau laptop aja. Baterainya berkapasitas 75 mAh dan diklaim mampu bertahan selama satu minggu. Penggunaan colokan seperti ini memungkinkan iWOWN i6 HR untuk tahan terhadap air.

Yang unik dari cara pengoperasian smartband ini adalah, kamu akan menemukan dua buah set menu yang berbeda, tergantung dari arah sapuan kamu pada layar. Sapuan secara horizontal akan memunculkan menu: homescreen, penghitung langkah, pengukur kalori terbakar, jarak, dan pengukur detak jantung. Sementara sapuan secara vertikal akan menampilkan menu: homescreen, message, training, function, dan schedule.

iWOWN i6 HR

Smartband ini mampu menyimpan delapan buah pesan dari notifikasi yang masuk. Dengan layarnya yang cukup luas, kamu dapat membaca pesan yang kamu terima dengan nyaman. Dalam menu function kamu akan menemukan sub menu:

  • Find Phone: membuat ponsel bergetar dan berbunyi saat kamu lupa menaruhnya di mana.
  • No Disturb: mematikan notifikasi sementara
  • Dial: mengganti tampilan watchface dari smartband, total ada empat tampilan yang bisa kamu pilih.
  • Information: menampilkan data versi perangkat
  • Restore Setting dan Power Off.

Kamu juga bisa mengatur agar notifikasi dari aplikasi di smartphone-mu diteruskan ke smartband ini lho. Menarik kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *