bu dendy

Beberapa dari kamu mungkin udah tahu tentang video seorang wanita yang ‘menghujani’ temannya dengan uang karena temannya tersebut diduga merebut suaminya. Ya, video Bu Dendy memang menjadi viral beberapa hari belakangan ini. Dalam video itu terlihat Bu Dendy yang memiliki nama asli Rovi Solekah sedang melabrak dan melempar-lempar uang kepada temannya, Nyla Nylala, yang kini mendapat julukan pelakor (perebut laki orang).

Ternyata, Bu Dendy atau yang akrab dipanggil Ovie ini memiliki usaha waralaba minuman cokelat bernama “Nyoklat Klasik”. Nggak heran kalau Bu Dendy punya kekayaan yang melimpah sehingga bisa ‘menghujani’ temannya tersebut dengan uang yang berjumlah jutaan.

Terus, seperti apa usaha yang dimiliki Bu Dendy ini ya? Yuk, simak 5 fakta tentang Nyoklat Klasik berikut ini:

bu dendy

1. Usahanya didirikan tahun 2014

Usaha Nyoklat Klasik didirikan pada November 2014 oleh Bu Dendy dan suaminya, Teguh Pramudya, atau yang dikenal dengan Pak Dendy. Usahanya ini dimulai di daerah Tulungagung, Jawa Timur. Lahir dari kecintaan terhadap kuliner, usaha yang awalnya berasal dari modal Rp 10 juta ini sekarang udah berkembang dengan pesat dan jadi populer di kalangan masyarakat.

2. Ada ribuan outlet tersebar

Awalnya, outlet Nyoklat Klasik hanya tersebar di sekitaran Jawa Timur. Kini Nyoklat Klasik udah memiliki lebih dari 2000 outlet yang tersebar di dalam dan luar pulau Jawa. Hal tersebut membuktikan kesuksesan strategi pemasaran yang dilakukan Bu Dendy.

3.  Harga yang murah

Kenapa Nyoklat Klasik digemari masyarakat? Ternyata salah satu alasannya adalah karena harganya yang murah. Untuk tiap varian rasa, minuman coklat ini memiliki harga sekitar Rp5.000 hingga Rp7.000 tiap gelasnya. Harga murah ditambah rasa yang enak tentu menarik minat masyarakat.

bu dendy

4. Rasa yang lezat

Nyoklat Klasik terkenal dengan rasanya yang enak, nikmat, dan lezat. Produk minuman coklatnya terbuat dari coklat pilihan, yang diolah dengan bumbu-bumbu rahasia untuk menjaga kualitas rasa. Adapun varian rasa unik yang ditawarkan beberapa di antaranya adalah Choco Berry Wafer, Ice Choco Bread, dan Choco Durian.

5. Keuntungan yang besar

Dengan banyaknya dan bertambahnya outlet yang tersebar, keuntungan usaha Nyoklat Klasik yang dimiliki Bu Dendy ini juga besar. Tiap bulannya, pendapatan yang diperoleh bisa berjumlah puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *