ponsel samsung

Kamu mahasiswa yang aktif vlogging (video blogging) atau suka mengabadikan momen dengan kamera ponsel? Seri J Pro dari Samsung hadir untuk mendukung kegiatan kamu. Ponsel Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan kamu yang aktif menggunakan perangkat elektronik untuk menciptakan konten digital, seperti vlogging yang saat ini sedang nge-trend.

Sejak dirilis pada Juli 2017 lalu, smartphone satu ini mencuri perhatian generasi millenial penggemar selfie dan vlogging. Aktris Mikha Tambayong pun menggunakan ponsel ini juga dan turut merepresentasikan generasi muda yang aktif menciptakan konten digital di media sosial. Hmm, apa sih kelebihan ponsel pilihan Mikha Tambayong ini?

ponsel samsung

Dua ponsel Samsung ini bisa dibilang ‘smartphone komplit’. Dengan kamera depan dan belakang beresolusi 13 MP, ponsel ini mampu merekam video Full HD dengan 30fps. Selain jago untuk mengabadikan momen, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti Ultra Data Saving yang secara otomatis dapat mengkompresi data yang diperlukan selama beraktivitas. Dengan fitur ini, kamu nggak perlu khawatir lagi akan mengkonsumsi banyak kuota data internet.

Terus yang membedakan J5 Pro dan J7 Pro apa ya? Galaxy J5 Pro memiliki ukuran layar 5,2 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,6 GHz dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan Galaxy J7 Pro memiliki ukuran layar 5,5 Full HD Super AMOLED, prosesor Octa-core 1,9 GHz dan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

ponsel samsung

Wah ternyata selain kameranya yang oke, ternyata Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro juga bisa membantu menghemat kuota data internet kamu. Biar vlog kamu makin kece, kamu bisa mencicil ponsel ini di CICIL lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *