jam tangan

Banyaknya kegiatan sehari-hari kadang bikin kamu harus sering-sering mengecek waktu. Jam berapa ya sekarang, apa udah harus ke kelas berikutnya kah? Atau udah waktunya untuk kegiatan di klub olahraga? Atau untuk menantikan apakah udah waktunya kelas selesai dan akhirnya kamu bisa pulang ke rumah atau kosan.

Sekarang memang banyak yang mengandalkan jam digital di ponsel, tapi sebenarnya kamu tetap butuh jam tangan untuk mengecek waktu. Apalagi bisa aja kan baterai ponsel kamu habis di tengah-tengah kesibukan kamu. Karena itu, ada Expedition 6699 Black Silver nih buat kamu.

jam tangan

Dengan desain yang unik, trendy, dan kuat, merk jam ini digemari oleh banyak pengguna jam tangan terutaman kalangan cowok. Tampilannya akan membuat kamu terlihat profesional dan juga cocok digunakan untuk mendukung aktivitas outdoor kamu. Daya tahan dan seluruh fungsinya udah diuji lho sama para atlet dari berbagai cabang olahraga.

Expedition 6699 dilengkapi dengan desain Skull yang trendy, dan juga disertai indikator tanggal dan chronograph. Memiliki tali kulit yang tebal dan berkualitas, jam ini diciptakan khusus buat kamu yang mau tampil keren dan berbeda.

jam tangan

Tertarik memiliki jam tangan yang satu ini? Beli aja produknya dengan cicilan khusus mahasiswa. Jangan lupa install aplikasi CICIL di Google Playstore ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *