merchant

iPhone memang memiliki kelas lebih tinggi dibanding dengan smartphone lain, terutama Android. Kalau dibandingkan, IOS memang lebih unggul dari berbagai aspek. Mulai dari manajemen RAM, performa, proteksi keamanan, proteksi virus, pengolahan gambar, dan lain sebagainya.

Melihat keunggulan yang ditawarkannya, nggak heran kalau banyak orang yang menggemari produk satu ini.

Nah, buat para Sahabat CICIL yang kuliah di Malang, apakah kamu pernah mendengar nama Platinum Gadget Malang? Kalau belum, nama tersebut adalah nama salah satu merchant (toko) handphone di Malang yang khusus menjual produk dari Apple, tepatnya iPhone.

merchant

Banyak jenis iPhone yang beredar di pasaran, hal ini membuat konsumen takut untuk memilih iPhone karena banyaknya iPhone rekondisi, refurbish, dan lainnya yang dijual agak nggak terlihat seperti produk rekondisi. Tapi, kamu nggak perlu khawatir membeli iPhone di Platinum Gadget karena toko ini menjual iPhone second dan new internasional, bukan rekondisi, rakitan, atau replika.

Platinum Gadget juga hadir dengan sistem modern store dimana harga udah sesuai dengan harga pasar. Setiap pembelian iPhone di sini berhak mendapatkan garansi servis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk garansi, kamu bakal mendapatkan garansi 1 tahun untuk mesin (iPhone baru) dan garansi 30 hari untuk mesin dan baterai (iPhone second).

Unit yang dijual di toko ini semuanya berasal dari luar negeri, baik iPhone second maupun yang baru. Mayoritas berasal dari negara Jepang, Amerika, dan beberapa negara Asia. Untuk iPhone baru, toko ini membeli produk dari Apple Store resmi karena harganya jauh lebih murah daripada harga di toko resmi Indonesia.

merchant

Hmm… pastinya beli produk di merchant satu ini keasliannya terjamin deh. Jadi, kalau kamu sedang mencari produk iPhone, langsung aja kunjungi Platinum Gadget Malang!

Mau cicil produknya di CICIL? Bisa banget. Caranya? Tinggal klik aja di sini, cari produknya, kemudian copy paste link-nya ke halaman depan CICIL.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *