pembelian

Kalau kamu udah pernah menggunakan fasilitas CICIL, pastinya udah tahu kan cara untuk mengajukan aplikasi cicilan? Ya, tinggal cari produk impian kamu dari e-commerce yang kamu pilih, kemudian copy aja URL (link)nya dari e-commerce tersebut dan paste di halaman muka website CICIL. Setelah itu kamu bisa mengatur skema pembayaran kamu, dan kemudian mulai ajukan deh cicilan kamu.

Mungkin beberapa di antara kamu ada yang bertanya, apakah pembelian produk selain dari e-commerce bisa dilakukan di CICIL? Misalnya dari Facebook, Instagram, atau Kaskus?

pembelian

Untuk saat ini CICIL belum bisa melayani pembelian produk dari Facebook, Instagram, atau Kaskus. Tapi, toko-toko di Facebook, Instagram atau Kaskus ada juga kok yang sering mempromosikan atau posting produknya di beberapa e-commerce seperti Tokopedia atau Bukalapak.

Nah, kalau memungkinkan, kamu bisa meminta informasi ke merchant terkait mengenai akun yang mereka miliki di salah satu e-commerce yang ada. Kalau toko yang kamu pilih punya akun di salah e-commerce Indonesia, tentunya CICIL akan merasa senang kalau dapat melayani dan membantu solusi pembiayaan pembelianmu.

Yuk, langsung aja cari produk impianmu dan ajukan cicilanmu di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *