sepatu basket

Tiap orang pasti punya pendapat yang berbeda dalam memilih sepatu basket. Ada yang suka dengan sepatu basket yang pinggirannya sedikit tinggi untuk menahan ankle kaki dari cedera, ada juga yang suka pinggirannya rendah yang bisa memperlancar pergerakan kaki. Ada juga yang memilih berdasarkan pernggunaan di indoor atau outdoor.

Yang manapun, semuanya tentunya harus bisa mendukung performa kamu di lapangan dan membuat kamu fokus dalam permainan. Biar kamu nggak bingung dalam memilih sepatu basket, ada 5 rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan nih:

1. Adidas Adizero Crazy Light 2.0

sepatu basket

Sepatu ini terkenal sebagai sepatu yang stylish, tapi tetap enteng dan nyaman dipakai. Dengan berat 9,5 ons, banyak pemain basket yang memilih Adidas Adizero Crazy Light 2.0 sebagai sepatu favorit mereka.

2. Nike Air Force Max 2013

sepatu basket

Seri sepatu yang udah dimulai sejak tahun 1982 ini biasanya lebih dianggap sebagai sepatu koleksi karena bentuknya yang klasik oldschool. Tapi ternyata banyak pemain basket yang memakai Nike Air Force 2013 karena kenyamanannya saat dipakai. Seri ini juga terus mengeluarkan produk dengan beragam teknologi terbaru seperti teknologi cushion atau support in the toe-cap and heel.

3. Nike Air Zoom Huarache 2K4

sepatu basket

Sepatu yang didesain oleh Eric Avar ini menggabungkan tema klasik sekaligus modern pada bentuk sepatunya. Dengan memakai low-to-the court Nike Zoom dan lightweight Phylon sole, sepatu ini terasa nyaman ketika dipakai baik untuk permainan indoor maupun outdoor. Nggak sedikit pemain basket yang memakai Nike Air Zoom Huarache dalam pertandingan.

4. Nike Zoom Hyperenforcer

sepatu basket

Sepatu yang satu ini udah diakui sebagai salah satu sepatu paling top dalam segala olahraga termasuk olahraga basket. Bobotnya yang ringan akan membuat kamu nyaman saat memakainya. Mau untuk posisi handler, guard, dunker, atau lainnya, sepatu ini tetap pas untuk dipakai.

5. Reebok Question

sepatu basket

Sepatu ini terkenal dengan tingkat kenyamanan dan keempukan yang cukup tinggi. Dengan desain high-cut dan low-cut, sepatu ini fleksibel dipakai sesuai kebutuhan kamu. Reebok Question hadir dengan ragam pilihan warna seperti warna merah putih dan lainnya. Sepatu ini juga cocok dipake untuk streetball lho.

Selain modelnya, jangan lupa untuk selalu memperhatikan bahan yang digunakan, kelenturan, bobot, dan hal penting lainnya ya dalam memilih sepatu basket.

Kira-kira dari 5 rekomendasi di atas yang mana nih yang akan kamu pilih? Kamu juga bisa beli dengan cara mencicil lho, caranya tinggal cari produknya di e-commerce pilihan kamu, kemudian copy paste link-nya di halaman depan website CICIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *