referral code

Masih banyak mahasiswa yang belum tersentuh oleh pelayanan kredit bank di Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, CICIL hadir untuk memberikan bantuan finansial bagi mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan mereka.

Kalau kamu udah pernah mendengar tentang CICIL, setelah selesai mendaftar, kamu pasti melihat ada kolom yang bertuliskan ‘Referral Code’ di bagian paling bawah data profil. Mungkin kamu akan bertanya-tanya “Apa sih yang dimaksud dengan Referral Code di formulir aplikasi ini?”

referral code

Referral Code adalah kode unik yang diberikan kepada para Student Ambassador CICIL. Dengan adanya kode ini, aplikasi cicilan yang kamu ajukan dapat memiliki peluang yang lebih besar untuk disetujui. Mahasiswa yang mendapatkan kode unik dari Student Ambassador ini berarti mereka adalah mahasiswa yang dirujuk oleh Student Ambassador untuk mengajukan aplikasi.

Nah terus, kalau belum punya kode ini gimana dong? Kalau belum punya, nggak masalah kok. Kamu tetap bisa melanjutkan pengajuan aplikasimu tanpa Referral Code. Yuk, langsung aja cobain fasilitas CICIL di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *