tahap verifikasi

Kamu baru pertama kali menggunakan layanan CICIL? Mungkin setelah mendaftar dan mengajukan aplikasi cicilan, kamu bertanya-tanya langkah apa lagi yang harus kamu lakukan. Nah, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah tahap verifikasi.

Tim CICIL akan melakukan proses verifikasi data profil dan aplikasimu dalam waktu paling lama 2 hingga 3 hari kerja. Kalau aplikasimu disetujui, kamu akan menerima email dari CICIL, dan kemudian kamu akan dihubungi oleh Student Ambassador CICIL untuk menjadwalkan verifikasi langsung dengan Student Ambassador tersebut.

tahap verifikasi

Kenapa kamu perlu melakukan verifikasi dengan Student Ambassador? Hal ini diberlakukan untuk memastikan kalau kamu benar-benar sesuai dengan apa yang kamu sebutkan di formulir aplikasi kamu. Tim CICIL juga akan memberikan formulir persetujuan fasilitas CICIL yang harus kamu tandatangani saat verifikasi. Persetujuan itu fungsinya sebagai bukti formal atas pembelian kamu melalui CICIL.

Untuk proses verifikasi dengan Student Ambassador, kamu perlu membawa kartu identitas kamu (KTP atau SIM yang masih aktif) dan juga Kartu Mahasiswa kamu yang masih aktif. Setelah tandatangan, kamu juga perlu berfoto dengan halaman surat persetujuan tersebut sebagai bukti verifikasi dan bukti legal bahwa kamu memang menggunakan layanan CICIL.

Proses verifikasi ini nggak memakan waktu banyak kok. Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan Student Ambassador di mana aja dan kapan aja sesuai dengan kenyamanan kamu, tinggal tek-tokan aja sama Student Ambassador tersebut.

Comments

    1. Hi, kamu bisa mencoba mendaftarkan dirimu menjadi Student Ambassador atau ajak teman-temanmu bergabung di cicil.co.id/join-us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *