Gambar: linkedin.com

Kalau selama ini kamu kenal CICIL sebagai akses kemudahan pembiayaan mahasiswa buat kebutuhan kuliah, bener banget. CICIL juga punya misi sosial, lho.

Misi sosial CICIL dibalik didirikannya CICIL adalah untuk membantu mahasiswa mewujudkan impian untuk memiliki barang kebutuhan kuliah yang sangat diperlukan. Misalnya: kamu anak jurusan film yang suatu saat ingin seperti Joko Anwar atau Hanung Bramantyo. Nah, untuk mencapai impian itu, pastinya kamu harus punya modal, tekad, dan dukungan berupa peralatan untuk bikin film. Misalnya: kamera video, laptop (untuk editing film), sound recorder, dan masih banyak lagi. Produktif bikin film pendek merupakan langkah awal buat mencapai impianmu.

Gambar: electronics.howstuffworks.com

Karena peralatan untuk membuat film membutuhkan budget yang cukup tinggi, mahasiswa seringkali kesulitan untuk mendapatkannya dalam waktu singkat. Padahal, tugas-tugas untuk membuat film dari kampus banyak sekali. Kalau harus selalu minjem sama teman rasanya nggak mungkin. Yang ada, tugasmu nggak akan selesai pada waktunya dan ada rasa nggak enak kalau harus terus meminjam.

Nah, dengan adanya CICIL, kamu bisa mencari perlengkapan untuk membuat film pendek yang kira-kira sesuai dengan budget-mu. Kemudian mengajukan aplikasi cicilan untuk produk tersebut, jika disetujui, CICIL akan segera memesan barang pilihan dari toko yang kamu pilih setelah menerima  pembayaran DP yang telah ditentukan. Setelah itu, barulah kamu mulai melunasi cicilan per bulan.

Saat ini sudah ribuan mahasiswa yang merasakan manfaat dengan hadirnya layanan cicilan mahasiswa CICIL. Semoga semakin banyak mahasiswa yang terbantu untuk mendapatkan barang kebutuhan kuliahnya dan dapat mewujudkan cita-citanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *