Kamar kos kamu suka terasa panas, karena nggak ada AC? Nggak mungkin dong kalo kamu harus terus buka jendela – apalagi malam-malam? Yang ada malah ngundang nyamuk dan makin bikin nggak konsen ngerjain tugas kuliah. Daripada banjir keringat dan laptopmu cepat panas, mendingan coba aja pake AC Portable Changhong di kamar kosmu.

Mau tahu enaknya pakai AC Portable Changhong di kamar? Cek dulu spesifikasinya di sini:

Desain

Gambar: sejukelektronik.com

Bentuknya kayak tabung, dengan diameter 34x40x88cm. Beratnya juga cuma 21 kg. AC portable ini juga nggak akan makan banyak tempat di kamar. Bisa kamu taruh di pojok ruangan biar lebih leluasa.

Fitur

Gambar: airconindo.com

Nggak hanya portable, AC ini juga nggak perlu pakai remote untuk menyalakannya. Dengan daya 670 watt / 1/2 PK, kamarmu bakalan cukup adem tanpa perlu nurunin suhunya hingga serendah mungkin. Dengan digital cooling dan freeze prevention, kamu bisa mengatur suhu sesuai dengan kenyamanan kamu. Pengen adem tanpa harus bikin kamu menggigil? Bisa banget.

Takut lupa matiin AC pas mau keluar kamar dan ke kampus? Tinggal setting aja ke waktu tertentu agar mati secara otomatis. Jadinya kamu sekalian hemat energi, deh.

Pengen punya AC Portable Changhong biar kamar kos adem? Buruan pilih di sini sebelum kirim link-nya ke CICIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *