Hai, buat kamu mahasiswa di Jogja, apa udah kembali kuliah? Pasti makin semangat ya. Biar ngerjain tugas kuliahmu lancar, pastinya butuh laptop, dong. Daripada bingung, mending buruan cek di Computa aja.

Eh, ternyata Computa udah 30 tahun lebih berdiri, lho. Awet, ya? Sejak 16 Februari 1983, Computa udah menjadi toko komputer andalan Yogya. Biar nggak ketinggalan, mereka juga udah ikutan buka online shop sejak tahun 2008 kemarin. Banyak banget varian laptop yang bisa kamu cek di sini. Kalau nggak mau tanggung, sekalian aja cari printer di sini. Jadi, pas nge-print tugas kuliah, kamu nggak perlu lagi ke rental komputer. Cepet, ‘kan?

Mau CICIL satu-satu? Boleh banget. Pilih laptop dan printer inceran kamu di Computa, lalu kasih link-nya ke CICIL. Atau klik logo CICIL yang ada di Computa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *