Banyaknya kegiatan sehari-hari kadang bikin kamu harus mengecek waktu. Jam berapa sekarang? Harus ke kelas berikutnya atau ada meeting dengan anak-anak 1 organisasi?

Meskipun sekarang banyak yang mengandlakan jam digital di HP, sebenernya kamu tetap perlu jam tangan untuk mengecek waktu. Apalagi, bisa aja baterai HP habis di tengah jalan. Makanya, ada Casio Analog MQ-76-9ALDF buat kamu.

Mau kelihatan profesional saat magang atau sidang skripsi? Dengan resin strap yang bikin jam tangan analog ini melingkar manis di pergelangan tanganmu, nggak perlu takut lagi dengan lupa waktu. Gold dial dan numeral studs-nya juga cocok buat kamu yang senang gaya klasik.

Berhubung jam tangan ini juga water resistant, jadi nggak usah takut bakal rusak saat kehujanan maupun kecipratan air.

Ingin men-CICIL jam tangan klasik ini? Silakan cek link-nya di sini, lalu kirim deh, ke CICIL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *